Kamis, 29 September 2011

Daftar akun google adsense tanpa harus punya website - Google adsense merupakan salah satu program PPC (pay per click) yang sudah tidak asing bagi banyak webmaster dan blogger, karena Google Adsense mempunyai nilai Click Through Rates (CTR) yang tinggi dan sudah banyak advetisers yang menggunakan jasa Google Adsense sebagai media promosi mereka. Di internet memang banyak program PPC lokal maupun luar selain Google Adsense, namun banyak webmaster atau blogger yang ingin sekali punya akun google adsense yang nantinya mereka bisa gunakan untuk menambah penghasilan dollar mereka. Namun untuk mendapatkan akun google adsense tidaklah gampang karena ada syarat-syarat yang harus di miliki setiap publisher yang ingin mendapatkan akun google adsense. Syarat yang perlu untuk pengajuan menjadi publisher google adsense :
  1. Website dengan domain TLD seperti com, info, net, org dll
  2. Usia domain kurang lebih harus 6 bulan
  3. Konten website yang bermanfaat
  4. Konten website tidak boleh hasil copy paste
Bagi banyak pemula syarat pertama dan kedua merupakan syarat yang sulit mengingat mereka ingin butuh akun google adsense cepat tanpa menunggu 6 bulan lebih terlebih lagi bagi yang tidak punya website. Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari blogger luar ternyata ada cara lain untuk mendapatkan akun google adsense yang tidak harus punya website! Cara ini pernah digunakan si penulis dan mendapatkan approval dari google hanya dalam selang waktu kurang dari seminggu. Metode ini pasti di cari para blogger yang frustasi karena sudah beberapa kali pengajuan akun google adsense ke google di reject / ditolak terus karena tidak memenuhi salah satu syarat yang di ajukan.
Bagi sobat blogger yang ingin mengetahui metode rahasia mendaftar akun google adsense tanpa perlu punya website cukup klik di sini.

1 komentar: