Jumat, 01 Januari 2010

duit gratis
akhirnya tahun 2010 datang juga ,gak terasa malam bersama TTM begitu cepat berlalu,langsung aja ketopik ntar keburuan basi lagi,
buat sobat pasti udah pada akrab banget dengan yang namanya PPC(pay per clik)yaitu kita sebagai publisher akan dibayar untuk setiap klik iklan yang ditampilkan,nah disini agar iklan dapat dengan mudah dilihat oleh pengunjung dan diklik,maunya sich.....maka bisa kita pasang dibawah judul postingan atau dibagian bawah postingan blog kita.

apakah sobat tertarik???jika "ya" silahkan sobat ambil dulu script dari program ppc yang sobat ikuti,setelah itu diencode dulu disini,kenapa musti di encode??ya supaya bisa macth dengan kode html blog.jika sudah diencode,langkah selanjutnya
• login ke blogger dengan id sobat.
• klik tata letak
• edit html
• beri tanda centang expand widget.

untuk penyimpanan iklan ppc dibawah judul posting silahkan cari kode <div class='post-header-line-1'> kemudian simpan script dibawah kode tadi,dan untuk dibawah posting silahkan cari kode <div class="post-body" id="&quot;post-&quot; + data:post.id"> dan copykan script dibawahnya.

gimana mudah bukan,tips ini sengaja saya tulis karena saya juga baru menggunakan, dan sebagai pengingat saja jika besuk bosan dan mau pasang lagi,jadi semoga bermanfaat,buat yang belum mendaftar sebagai publisher bisa mengklik link ini gratis untuk mendapatkan tambahan penghasilan diblog sobat.

Adsensecamp
Kumpulblogger

13 komentar:

  1. ada oleh-oleh buat elu dr gw sam...ambil sendiri ya...yg pada ngeliat pesen ini juga boleh ngabil koq

    BalasHapus
  2. to:bayu lebond:siip mas langsung ke tkp.
    To:Willyo Alsyah:makasih mas will
    To:Rizky2009:sama-sama sob..terus semangat ngeblognya.

    BalasHapus
  3. makin keren aja nih...
    TFS friend

    BalasHapus
  4. makin banyak kemungkinan klik ya...
    sip deh.

    BalasHapus
  5. sipz bro..
    nice post..
    ane coba dulu yah..

    BalasHapus
  6. to:narti:makasih mbak..
    To:sda:maunya sich gitu sob,,^_^ terus semangat.
    To:jinchuriki:silahkan dicoba sob....

    BalasHapus
  7. kapan kl aq dah pngn BOL akan aq coba deh

    BalasHapus
  8. gini nih saya kepengen iklan saya tampil di artikelnya tapi tidak tampil di halam utama blog saya, bagaimana yah caranya? komen ke blog saya ya..

    BalasHapus
  9. brooo, blogku ko gak ada kode kayak itu??
    balas broo ke blogku

    BalasHapus
  10. Thanks tutornya, ane langsung praktekin..

    BalasHapus