Jumat, 05 Maret 2010

hari ini ku lalui hari seperti biasa,pulang skul langsung buka kompi butut dengan koneksi lemot,ku buka blog persahabatan yang udah jadi sahabat setia dalam setiap kegiatan ngeblogku,biarpun lemot tetep dech ku tungguin hingga sedikit demi sedikit blogku mulai terbuka,incaran pertama yang saya cari ialah komentar terbaru dari sahabat..ehehe,dan berhubung sekarang lagi jamannya award dan tag,jadi saya coba untuk posting,biar gak ada tanggungan lagi.


berikut tag dari kang tejo yaitu “7 hal tentang saya”ini adalah tag kedua yang sebelumnya adalah tag “about your self”ayo sob dibaca lebih lanjut ajang buka-bukaan ini^_^

  1. saya seorang pelajar disalah satu SMK di jogja,yang sekarang sedang menunggu detik-detik unas yang tinggal menghitung hari.sekalian minta doa nich sob,biar lulus 100%
  2. Udah 3 tahun saya gak bersama orang tua disumatra,karena harus melanjutkan sekolah dijogja.belajar mandiri,atau biasa orang meyebut mandi sendiri,,ehehe
  3. Hampir tiap hari saya maen kompi,buat belajar photoshop dan itu saya lakukan hingga larut malam,biasanya sekitar jam 2 dini hari,jadi kalau pagi mata ngantuk sampe skul ketiduran,dan selalu mendapat absensi pertama untuk push-up didepan temen-temen sekelas,
  4. saya termasuk pecinta PS2,terutama game Sniper Elite,Black,Metal gear,dan Resident evil 4.kalau udah ketemu game ini,bisa dipastiin betah hingga berjam-jam,nah sering kali juga maennya dikompi,
  5. Matematika,ini dia pelajaran yang sering bikin saya stress dengan berbagai rumus jlimetnya,
  6. banyak yang bilang saya ini kayak vokalisnya 5minute.(ngakakwkwkwkw…. sambil nerawang bulan)
  7. saya termasuk penggemar berat A7X,My Chemical Romance,Jason mraz.

Nah berhubung tadi tag tentang diri sendiri udah selesai sekarang saya mau majang beberapa award dari sahabat yang udah mau mempercayakan awardnya buat blog persahabatan

Berikut award dari kang tejo dan bang ipin’s:
award berback link


Berikut award dari mas albertus goentoer tjahjadi:
Photobucket

Photobucket

Berikut award dari mbak dhana:
Photobucket

Photobucket

Berikut award dari sahabat ica:
Photobucket



Allhamdulilah akhirnya PR dari sahabat udah saya kerjakan,dan dengan award ini membuat saya semakin semangat untuk terus ngeblog di dunia luna maya ini,udahan dulu ya sob,ntar kesiangan lagi buat ke skul lagi.SALAM PERSAHABATAN

52 komentar:

  1. Banyak banget award
    selamat atas awardnya yach..
    Sukses selalu

    Pr Yang Harus Diselesaikan

    BalasHapus
  2. mas tukeran link ya, linknya sudah saya pasang tapi masih nofollow, klo berkenan konfirm ya biar bisa diganti jadi dofollow...
    silahkan cek pada huruf B...

    BalasHapus
  3. Iya deh buruan berangkat skul, biar gak telat.
    Selamat atas awardnya.. semoga semakin semanggad blogging tapi jangan lupa untuk mempersiapkan UNAS dan segera kembali kumpul bersama orang tua.

    BalasHapus
  4. panen award nih ceritanya

    selamat yaaa
    semangat terus buat ngeblognya

    BalasHapus
  5. Wahhh... banyak banget nich awardnya...

    BalasHapus
  6. Selamat untuk awardnya kawand...

    BalasHapus
  7. Selamat ya sob,,, smoha aq kedepannya bisa seperti anda,,,,

    BalasHapus
  8. Wao, awardnya numpuk, selamat atas awardnya!

    BalasHapus
  9. waaah dapet TAG juga award hebat sob lagi panen pekerjaan rupanya h he he semoga bisa menjadi pemicu semangat ya sob.makasih dan selamat ya !

    BalasHapus
  10. Selamat mengerjakan PR, nanti saya kasih nilai. hehe

    BalasHapus
  11. Masih SMU yah? selamat atas awardnya dan seneng bisa mengenal... :) met sore!!!

    BalasHapus
  12. terus berkarya sobat..
    dari hal kecil bisa menjadi sesuatu yang besar..

    semangat..

    BalasHapus
  13. @muhammad rizal+Nuansa pena+Etc news+bintang:makasih sob

    @☼►100ABC blog◄☼:makasih sob,lngsung berangkat nich,thengkyu buat masukkannya

    @aditya's blogsphere:iya nich sob,met sore juga

    BalasHapus
  14. Wuahahah sama sob kalo gitu, sorry baru mampir lagi karena lagi sibuk2 nya sob, happy blogging

    BalasHapus
  15. kirain asli Bantul hehe...ternyata pendatang

    BalasHapus
  16. belajar ya biar sukses unasnya...dan tak lupa berdoa.

    BalasHapus
  17. yah meski disekolah gak sukses tapi kamu lebih kreatif bisa sukses di dunia (luna) maya....salut buat tag-tagnya dan semoga lulus ujiannya,,,,,

    BalasHapus
  18. wah sepurane ngger baru sempat mampir jaringan agak lola..
    jalani tradisi merantau ngger kaya film merantau?heheheh..
    Kayak vokalis 5minutes ya..pasti seng ngomong cewek2 kuwi...hahahah
    terimah kasih da diterima
    ok semoga sukses sekolahnya

    BalasHapus
  19. salamsobat
    waduh panen AWARD nich,mas Angger,
    selamat ya,,semoga makin sukses dan semangat blogging.

    BalasHapus
  20. wah..banyak juga awrd mu sob....oya..award yang dulu dri km udah aku posting ..

    BalasHapus
  21. yhx nih dah konfirm, linknya sekarang sudah dofollow silahkan cek..

    BalasHapus
  22. seru nich awardnya...

    selamat ya sob..

    BalasHapus
  23. selamat....
    semangat....
    semoga sukses kawan..

    BalasHapus
  24. senang banget kalau kita di hargai ya. tapi aq jujur blognya keren dan motivatif. selamat dan sukses ya. salam persahabatan sobat ^_^

    BalasHapus
  25. met pagi angger...maaf, 6 komentar pertama kmrn hilang stlh kmrn readmore-nya error, tapi aku tidak menghapus loh...kalau berkenan silakan komen lagi.
    ada solusi mencari komentar yg hilang?
    maaf ya....

    BalasHapus
  26. ternyata persahabatan di dunia maya juga bisa indah ya, kalau saling menghargai?

    BalasHapus
  27. selamat sobat atas award-nya. Tetap semangat menyambut ujiannya. Sukses ya...

    BalasHapus
  28. Wah, selamat atas awardnya ya..
    Salam kenal dulu deh...

    kalau ingat sahabat, jadi ingat postganku tentang
    Nasehat Seorang Sahabat

    BalasHapus
  29. selamat atas award-award cantiknya sobat... :D

    BalasHapus
  30. Wah tinggalnya di jogja ya? berarti sering ke alun-alun dong
    Gimana batik masih murahkah di pasar Beringharjo?
    hehehe
    Btw, lagi bongkar isi lemari ya..
    selamat untuk awardnya
    semoga tambah semangat

    BalasHapus
  31. wahh mulai buka2an nihh angger wkwkkwwkkw, ane juga daopat nih tapi lom semapt dipostingg, selamat awardnya smoga dapat backlink banyakk sobb,,BTW kebanyakan orang pada malas dengan matematika knapa yahh..???

    BalasHapus
  32. Barubisa berkunjung balik nih sobb koneksi nya lagi ngadattt ...

    BalasHapus
  33. wow awardnya banyak dan keren keren,,
    selamat yah sob^^

    salam blogger :D

    BalasHapus
  34. selamet ya brow dapet award2 yang bagus2,
    ngomong2 kmna saja neh baru OL lagi?

    BalasHapus
  35. @narti:saya asli bantul mbak cuma pengen pulang ke rumah aj..ehehe

    @ica:masih donk Ca,masih harga kantong pelajar,,ehehe

    @ipin:mungkin karena banyak banget angka yang harus dijumlah,bang's

    @Willyo Alsyah:makasih mas will

    @moenas:maaf brow lagi ada ujian penjajakan dskul

    BalasHapus
  36. penghargaan yang kuar biasa.. semoga persahabatan sesama blogger selalu terjaga yah.. hhee

    BalasHapus
  37. salam kenal kawan...

    artikel2 ny sungguh bagus..saya dah follow km..good luck for ur exam and...congrast for
    ur award..

    BalasHapus
  38. wah, selamat! awardnya banyak ya :)

    ohya, blognya sudah saya follow.

    BalasHapus
  39. brow saya dah jawab di blog saya sory ya saya gak jawab disini.

    BalasHapus
  40. untuk menambah koleksinya, jika berkenan sambangi dan kunjungi rumah saya. Ada bingkisan "Terimakasih Sahabat" buat mas disitu. Jika berkenan mohon diambil. Terimakasih...

    BalasHapus
  41. selamat atas awardnya, semoga bertambah sukses selalu

    BalasHapus
  42. Di awal posting ini, saya kutip "...langsung buka kompi butut dengan koneksi lemot.." eeehhhm kasian ya...? hehehe, sama seperti saya.
    Btw, selamat atas award dan tagnya yang banyak... semoga semakin semanggad blogging

    BalasHapus
  43. wah QK juga dapet awardnya ituch,,, :D
    tapi dari blog yang laen hehe...
    tapi blog itu dapetnya dari kang tejo juga :d
    koq mbulet yakz... :P

    HIDUP!!! ^_^

    BalasHapus
  44. lama g main kerumah kmu, pnen award nih sob selamat yh, moga tambah smngat

    BalasHapus
  45. Selamat menempuh unas sob.. semoga sukses ya.. jangan lupa barengi dengan doa.. ohya blognya dah saya follow tuh..

    BalasHapus
  46. Mampir deh sekalian nyampein doa buat yg mau Unas.. semoga semuanya lancar n sukses .. amin

    BalasHapus