Minggu, 11 April 2010

Sahabat semua pasti sudah akrab dengan jejaring sosial seperti facebook,friendster atau twitter yang sudah sangat populer,google juga yang telah membeberkan google buzz,tapi disini saya bukan membahas salah satu dari jejaring sosial yang tadi tapi jejaring sosial milik yahoo yaitu mim

Layanan mim sendiri tidak jauh beda dengan twitter,tapi kelebihannya sahabat bisa memasukkan teks hingga 2000 karakter berbeda dengan twitter yang hanya 140 karakter.Pengguna mim juga dapat melakukan posting artikel,video,audio dan juga gambardi website ini.untuk melakukan upload foto dapat dilakukan dalam 2 cara pertama dari hardisk komputer dan yang kedua dengan memasukkan link foto,
jejaring sosial yahoo mim
Jika sahabat menyukai postingan teman yang sahabat ikuti? sahabat juga bisa memasukkan postingan tersebut menggunakan feature “Repost”. Feature tersebut mirip dengan feature “Retweet” pada Twitter.
Yahoo disini juga memudahkan pengguna saat membuat akun mim.yaitu pengguna tinggal memasukkan akun yahoo yang dimiliki,daftarkan nick name yang ingin sahabat gunakan dan selesai!sehingga pengguna bisa langsung menjalankan mim.

Oh iya untuk pengguna mim di indonesia akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti tantangan mingguan mim.tantangan tersebut akan dimulai tanggal 21 april 2010 dengan berbagai hadiah menarik.Acara tersebut mengajak para pengguna Mim untuk merepresentasikan pandangan mereka terhadap berbagai topik, dari gosip selebriti sampai ke olahraga dengan cara yang paling unik menggunakan teks, musik, foto, dan video di Mim.Untuk mengikuti kompetisi ini, pengguna yang telah memiliki akun Mim dapat mendaftarkan diri melalui website khusus yang akan segera diumumkan.(chip.co.id)

untuk menggunakan jejaring sosial yahoo mim kunjungi alamat ini http://www.mim.yahoo.co.id




90 komentar:

  1. yahooo g mau kalah ma google..
    dia ngikut bikin jejaring sosial..

    klo da gini saya yg bingung klo kbnyakan ngikut dijejaring sosial dunia maya terus jejaring sosial saya didunia nyata takutnya g seimbang hehehe..

    tapi hebat juga yahoo sampe promosinya mau ngasih2 hadiah..kenapa g blogger aja yg dikasih hadiah mim jika postingannya ada yg bahas masalah mim ehhehe..

    ntarlah klo da pengen tak coba kesana..klo skrang masih males..cukup YM, Blog ma FB(yang mati tak mau hiduppun segan cz jarang diupdate heheh)

    BalasHapus
  2. makasih infonya...
    punya YM aja jarang dibuka...hihi...

    BalasHapus
  3. waduh pakai hadiah juga...
    Angger ikutan atuh! sapa tahu menang...

    BalasHapus
  4. ok boz...aku juga sudah daftar yahoo mim ini.lebih asyik

    BalasHapus
  5. Aku mau daftar ach...thanks sob ilmunya

    BalasHapus
  6. Menurutku yahoo mim masih belum setenar FB di indonesia ini kawan

    BalasHapus
  7. makin byk ya jejaring sosial...
    malem sob...

    BalasHapus
  8. ===>kang tejo:hahahah....setuju dah ama kang tejo,tankyu kang udah jadi pertamaxx

    ===>narti&sda:makasih mbak

    ===>TOMO:Memang masih jauh sob kalau dibandingin fb,tapi penggunanya juga banyak tuh sob

    ===>siroel:malem juga,

    BalasHapus
  9. memang jejaring yang ini keren sob,aku juga udah daftar hehe..

    BalasHapus
  10. kayanya seru nih sob, jd penasaran, langsung coba aja deh

    BalasHapus
  11. Wah keren sob, entar ane coba dh ;-), trims yo

    BalasHapus
  12. Info menarik neh sob...
    ane juga pengen coba ah... :D

    BalasHapus
  13. wahh baru tau...
    thank's infonya,yahoo mim,tunggu aq di TKP :D

    oiya mas,mau tanya2 dikit boleh ag??
    aq liat sebelah kanan (artikel komputer,site info,friends,top comment)akur dalam satu kotak sahabat,,enak diliat mas,ga ribet,kl blh tau tu bikinya gimana??

    BalasHapus
  14. Langsung menuju TKP... makasih gan, jd tambah situs jejaring sosial unt submit artikel nich

    BalasHapus
  15. met malem sobat, kami datang untuk mengundang sobat sekalian ke blog baru kami sekaligus minta izin saling follow mengingat kami belum mempunyai space untuk blogroll, terimakasih atas perhatianya, saya tunggu kunjungan dan follow baliknya

    BalasHapus
  16. terimakasih sobat, info yang bagus, semoga bermanfaat bagi sobat-sobat yang hobi berselancar di jejaring sosial

    BalasHapus
  17. aku baru tahu nieh thkz infonya yah

    BalasHapus
  18. WEH sekarang pada buat Jejaring sosial yaw.. hiks!!
    Pada demam.. hhhahaha

    BalasHapus
  19. wah..kren nech sob
    semakin banyak fasilitas semakin baik tentunya
    itung2 buat promosi blog hehe..
    thanks sharingnya sob coba langsung ke tkp
    Sukses Slalu!

    BalasHapus
  20. salam sobat
    berkunjung juga
    semoga sukses selalu.

    BalasHapus
  21. wah baru tau nih.... cek dulu lanjuttttt

    BalasHapus
  22. Terus bersaing dengan google ya...

    BalasHapus
  23. wah aku dah gabung tuh hehehe, btw tq infonya :)

    BalasHapus
  24. Wah yahoo mim ya,blum nyoba sob fb ajah jarang,,but mksh infonya mau ikutan juga ah

    BalasHapus
  25. wah jejaring sosial baru ya.,.,.
    wah saya kurang begitu suka sama yg beginian FB aja cm punya tmn 41 itujuga yg deket2 doank hik,,hik,,hik,,

    BalasHapus
  26. weih dasar gaptek neh sayah, wong googlebuzz juga saya nggak mudeng apalagi yahoo pun ngikutan juga yak, lebih akrab ama fb neh maz...
    btw thanks neh infonya...

    BalasHapus
  27. segera meluncur ke http://www.mim.yahoo.co.id :-)

    BalasHapus
  28. kebanyakan social network sampe pusing mau pilih yang mana.

    BalasHapus
  29. perang gugel yahoo makin memanas

    BalasHapus
  30. Wah, baru tau nih. MIM. Rame nggak ya ..
    Langung ke TKP ya ..
    Thanks infonya. :)

    BalasHapus
  31. ===>mas acrom:oke sob

    ===>triiz:oke sob,besuk saya buatkan artikelnya,atau kalau pingin cepet bisa cari di google dengan keyword "tab view"

    ===>moenas:sebenarnya ini sudah cukup lama kang,cuma sayang rada kurang populer,padahal menurut saya fiturnya keren-keren

    ===>putra:silahkan sob

    BalasHapus
  32. wuaaaaaah.... baru tau ni saya

    BalasHapus
  33. Wach ternyata banyak juga yach situs jejaring sosial dan saya baru tau nich kalau Yah** jg memilikinya,btw thanks infonya kawan dan slm knl dari kediri...:D

    BalasHapus
  34. yahoo mim??? baru tau nich...

    BalasHapus
  35. wah baru tahu, thanks infonya :)

    BalasHapus
  36. Wah klo yahho mim sih aku belum sempet nyoba Sob...nanti2 aja deh Google Buzz dulu aja hhe....

    BalasHapus
  37. terima kasih bung informasinya langsung menuju ke tempat

    BalasHapus
  38. masih maen mim nie..ati2 maenya jangan dirumah om moenas wkwkwkw

    BalasHapus
  39. wah wah wah yahooooooooooo terus berkarya n buat akang thanks infonyaaa aku.. kemaren aku seneng koleksi icon cyber gitu.. pas aku liat icon mim tuh aku bingung nih buat apaan yaaaa... nah temu artikel nih aku ngerti apa tujuannya heheehhe... ada hadianya lagiii uhuyyyy

    BalasHapus
  40. saya juga sih rencana pengen pake yahoo mim ini udah bikin tapi kok saya jarang bua ya.. :)

    BalasHapus
  41. ===>kang tejo:wkwkwk,dari kemarin disindir q.hix...hix

    popuri tak pek lho kang..wkwkwkwkwk

    ===>oke sob,silahkan dicoba

    BalasHapus
  42. well, postingan yang informatif ^^

    saya follow ya ^^

    BalasHapus
  43. wah mas agger make ini juga ya,aq di add ya

    BalasHapus
  44. popuri opo om moenas?..kwkwkwkwkw

    BalasHapus
  45. Yahoo memang yahud.Semakin berkembang saja dengan adanya jejaring social milik yahoo ini

    BalasHapus
  46. gila...
    jadi akyak perang cyer aja...peningkatan2 dari perusahaan raksasa terus dilakukan...
    keren!!

    BalasHapus
  47. ko koemntku ilang yah
    T________T

    salam aja deeeh

    BalasHapus
  48. masih suka ngutak atik FB di banding yang lain :)

    BalasHapus
  49. wah,semakin banyak ya macam dari situs jejaring sosial.semoga dapat semakin menambah pergaulan yang lebih positif tentunya..

    BalasHapus
  50. wah,ada hadiahnya ni...
    bisa coba,berburu hadiah dari dunia maya asyik juga...

    BalasHapus
  51. situs jejaring sosial makin ramai aja nih

    BalasHapus
  52. makin banyak situs, makin rame, makin bingung juga heheheh

    BalasHapus
  53. keren keren,sekarang mimi memang keren ya mas...hehe

    BalasHapus
  54. boleh juga tu infonya, apalagi hadiahnya, he...he...

    BalasHapus
  55. datang mengunjungi sahabat ku...semoga sehat slalu...amin..

    BalasHapus
  56. wah baru tahu nich, saya belum nyoba gmana kelebihannya???

    BalasHapus
  57. perlu dicoba nich, thanx atas ilmunya mas sukses terus ya..

    BalasHapus
  58. Wah dah lama gag mampir!!!!
    emang persaingan dunia maya semakin mak nyuzzzz

    BalasHapus
  59. Terima kasih banget nih atas infonya....
    Makasih udah berkunjung..

    BalasHapus
  60. met malem sooob gimana kabarnya niiih?

    BalasHapus
  61. thanks sob infonya,,,
    gw da bikin tp masih kikuk juga see...
    mantap.

    BalasHapus
  62. artikenya sangat menyegarkan nih

    BalasHapus
  63. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus