Rabu, 01 Juli 2009


Ebuddy mobile messenger versi .

Pada postingan kali ini saya akan membahas aplikasi chat,karena seperti yang saya tahu sobat sudah tidak asing lagi dengan yang namanya “chat”

Pembaca: kapan dijelasinnya?Kok kebanyakan basa-basiJ

Angger:baik saya akan jelaskan .begini salah satu aplikasi mutakhir gratis penunjang aktifitas kalangan yang gemar mengakses layanan instant Messenger seperti ,yahoo atau social networking seperti facebook adalah ebuddy mobile messenger.kini pengembang aplikasi ini sudah mencapai versi 1.2.

Kemampuan Ebuddy mobile Messenger versi 1.2 terbilang lengkap dan menarik dikarenakan aplikasi ini mampu memadukan berbagai layanan komunitas seperti msn,yahoo,AIM,ICQ,Google Talk,dan facebook menjadi satu.Didalam ebuddy mobile Messenger terdapat beberapa fitur unggulan antara lain sobat tidak perlu repot-repot mengakses secara terpisah layanan yang macam – macam ini.Cukup dari satu buddy list,sobat dapat menampilkan berbagai client IM.asalkan semua akun sudah didaftarkan.

Menariknya buat sobat di indonesia,ebuddy mobile Messenger sudah mendukung fitur bahasa Indonesia.uniknya developer ebuddy mobile Messenger bahkan menyediakan layanan bahasa “Indonesia gaul”yang terdapat dalam pilihan”select your language

Fitur lainya yang disediakan oleh ebuddy adalah Chat terakhir.pengguna bisa langsung memantau siapa lima kawan terakhir yang pernah diajak chat.juga fitur untuk setting avatar sendiri via ponsel,caranya tak terlaalu sulit,cukup sobat menggunakan kamera ponsel sobat untuk memotret gambar yang akan dijadikan avatar lantas sobat tinggal memasukkan melalui opsi yang tersedia dalam ebuddy mobile Messenger,nich yang untuk detilnya:

Ø Developer:ebuddy

Ø Versi:1.2

Ø Kategori:IM client

Ø Platform:J2ME,blackberry

Ø Usuran file:279.02 kb

Ø Intuí info:http://www.ebuddy.com/mobilebeta/.

Nah itu tadi penjelasannya,tutorial ini saya kutip dari majalah “pulsa”(dengan sedikit perubahan tentunya).

Penbaca:kok cuma ngutip?

Angger:maaf bukannya saya lebih senang copas,tapi ini hanya sekedar pengetahuan buat sobat yang Belum tahu tentang aplikasi ini.jadi semoga bermanfaat.

Bagi sobat yang ingin tahu lebih banyak tentang saya bisa kontak saya,dan juga saya meminta sobat untuk berkomentar,oh…iya ada yang ingin tahu tentang tips menghilangkan stress gak?Klu mau silahkan klik link tips meredakan stress tutorial ini,sampai ketemu lagi di postingan saya berikutnya.

2 komentar:

  1. aku juga pernah pakai frend.. eBuddy... tidak terlalu makan memory.. pada jaringan yang sibuk masih bisa dipakai...

    Jika bersedia.. kita tukeran link yuk... ???

    http://1001processor.blogspot.com/2009/06/intel-atom-processor-z500-512k-cache.html

    BalasHapus
  2. mlm bro...
    mksh yaw link X....
    Lam kenal...

    BalasHapus