Rabu, 01 Juli 2009

Setelah kemarin saya memposting tentang cara daftar di friendster,sekarang saya akan uraukan sedikit tentang menganti layout friendster,pasti setelah kemaren daftar merasa agak ingin berkreasi dengan layout yang masih standart,nah dari pada bingung ini saya kasih bantuan dalam mengganti layout,ini tutorial buat yang masih pemula bagi yang udah tahu mungkin ini postingan yang biasa aja,jadi semoga bermanfaat.

1. Pertama tama buka dulu situs www.friendster-layouts.com karena di situs ini terdapat berbagai macam bentuk jenis layout yang bisa anda Pilih sesuka hati sobat.

2. kedua tentukan layout yang dipilih dengan mengklik gambarnya,semua layoutnya gratis.

3. copy code CSS yang ada dibawah gambar layout yang sobat pilih,dan pastekan didalam notepad.

4. jika suda,silahkan keluar dari situs tersebut dan buka situs www.friendster.com untuk melakukan perubahan layout maka anda harus login dulu menggunakan id friendster anda.

5. login menggunakan ID dan password sobat.

6. setelsh masuk pada account anda,sorot menu “profile”maka akan muncul sub menu berupa “edit profile”dan klik.

7. lalu pilih “costumize”

8. maka anda akan dihadapkan dengan berbagai macam jenis layout friendster yang masih standart,trus scroll ke bawah,maka sobat akan menemukan tempat berupa teks area di kolom “CSS”dan kolom”MEDIA BOX”pastekan kode yang diambil tadi kedalam kolom “CSS”kemudian klik save,tunggu beberapa saat maka akan muncul “view your profil”kemudian klik maka tampilan frieendster sobat jadi semakin kerenJ

yuk kita sama-sama cari tmen sebanyak-banyaknya,kan banyak tmen lebih baik tuh gak?saya sudahin dulu postingan hari ini,jika diantara sobat ada yang ingin tahu tentang cara dapetin kartu kredit secara gratis klik disini silahkan tinggalkan kritik/saran serta unek-unek sobat sekalian,agar kedepannya blog ini dapat lebih bermanfaat,karena tanpa dukungan sobat cemua blog ini tidak ditinggalkan.yach saya tutup dulu postingan hari ini ntar ndak kelamaan ngomong lagi,kabur dulu ah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar