Selasa, 29 September 2009

Bagi sobat yang ingin sekedar mengecek apakah link banner sobat udah terpasang silahkan lihat banner friends blog persahabatan dibawah ini,dan juga jangan lupa untuk mengunjungi blog/web sahabatku,karena pasti sobat akan menemukan beberapa hal yang menarik juga.siapa tahu berguna bagi sobat semua…….nih banner sahabat saya Blog Persahabatan (Dari sahabat untuk sahabat)

Banner sahabat:


Link sahabat:
Yuk rame-rame dikunjungi.dijamin dech sobat akan dapat informasi yang sobat httingin cari.jadi selamat berselancar didunia maya ini,semoga sobat menemukan apa yang sobat cari.”TERUS SEMANGAT UNTUK KALAHKAN TANTANGAN”.



Mau tukeran link dengan blog jelek saya ini??

untuk link banner :




untuk text link


silahkan copy dalam web/blog sahabat,jika sudah silahkan kasih komentar disini,dan dibuku tamu disini agar saya tahu dan segera melakukan link back.

59 komentar:

  1. link & banner lu dah berkibar di blog gw...dicek gih...pasang punya gw disini ya sam...

    BalasHapus
  2. opke sobat thanks banner ane sudah di pasang..ane ambil juga bannernya

    BalasHapus
  3. To:bayu lebond:makasih sob bendera blog mas bayu juga udah berkibar ditempatku.
    To:ipin:makasih sob

    BalasHapus
  4. tukaran link ya kawan, link anda dah sy pasang tengok aja, link backnya ya, thanks

    BalasHapus
  5. @halocoy lifestyle:siip sob dah saya pasang

    BalasHapus
  6. link dgn format text uda jauh hari Q pasang
    tp bgtu liat tampilan bannermu yg keren aq gnti dh sama yg banner!!!
    btw banner Q titip tumpangin y sob!! hwehehe

    BalasHapus
  7. makasi sobat uda mejengin banner Q hihi..

    BalasHapus
  8. kok bener q g ada yah, apa aq belum pasang bener kamu yah, cek dulu ah

    BalasHapus
  9. Sob..Bannermu dah ku pasang lho...bs di cek di valle46.blogspot.com

    Di tunggu Konfirmasinya bro. Thanks

    BalasHapus
  10. Mana ni Bannerku Kok g ada sob??

    BalasHapus
  11. boz, boleh tukeran banner g.. banner kamu dah kupasang di brotherbuzz.blogspot.com.. datang ya

    BalasHapus
  12. Sudah saya pasang Teman.....

    Konfirmasinya ya...

    Thanks

    BalasHapus
  13. Asskum.. ^o^
    Mo laporan,,ni,,saia udah masang link.mu d blog.q..
    Sbenere mo masang banner.nya juga,tapi b'hubung saia masih g bisa buad banner n gag bisa masangnya, jadi masang LINK dulu..Hihi...
    .
    Tukeran,ya,masangnya ^0^

    BalasHapus
  14. Salam kenal Sob,, Tukar link dunk.. linknya udah Q pasang di sidebar blog Q.. silahkan di cek..
    oya, di tunggu link baliknya.. makasih yah..

    BalasHapus
  15. ===>muviemup:link sahabat juga sudah berkibar dirumah q.

    ===>Happy Fibi Ananda:wa'alaikumsalam,oke sob link qm juga udah berkibar dirumahku

    ===>imam:oke son,link qm juga udah terpasang

    ===>all:makasih sudah bersedia bertukar link dengan blog persahabatan

    BalasHapus
  16. salam kenal...mau ikutan tukar link..boleh kan..?.saya akan pasang Banner anda saja ya..? trima kasih.

    BalasHapus
  17. link anda sudah saya pasang di blog saya, tolong di backlink blog saya yah.

    alamat : http://www.sukses-one.co.cc/

    BalasHapus
  18. salam kenal,

    link anda sudah saya pasang di page blogroll saya, tolong di backlink yah link saya.

    alamat : http://www.sukses-one.co.cc/

    terima kasih sbelumnya ^_^

    BalasHapus
  19. ===>ARS Music & Arhiez:link sahabat udah berkibar dirumah q,makasih udah mau memasang link blog persahabatan

    BalasHapus
  20. makasih sob dha pasang link saya ^_^

    BalasHapus
  21. link dah majang di sidebarku boss...jika berkenan di back link ya...matur nuwun dan salam...thx
    http://www.belantaraindonesia.org/

    BalasHapus
  22. ===>kaizar:link udah berkibar sob^_^

    BalasHapus
  23. link anda sudah terpampang jelas di blog saya.
    mohon segera backlink blog saya.trims

    BalasHapus
  24. blog walking.. :)
    kunjungi balik ya...

    BalasHapus
  25. Fidashop adalah toko grosir perlengkapan futsal dan footbal. Dimana Fidashop menjual produk perlengkapan futsal dari Grosir Sepatu futsal , Sepatu Futsal Murah, Sepatu Sepak Bola, Bola Futsal, Sepatu Futsal Adidas, Sepatu Futsal Nike, kaos kaki, kostum, bola, dan lain-lain dengan harga murah dan barang berkualitas tinggi. Berminat hubungi aang telp 031-72352850 / 081335361000 alamat jl. Lebo Agung IV Surabaya

    Blog friendly, ayo kita rame2 n diskusikan gmn klo kita adakan pertemuan blogger, untuk waktu dan tempat terserah, kita share tentang blogger? gmn nech ide ada yg berminat?

    BalasHapus
  26. saya setuju dengan ide Grosir Sepatu Futsal, kita ketemuan diFB dulu untuk membahas acara ini gimana?

    BalasHapus
  27. wow, artikel ny berguna bgt nih sob.. cocok bgt bwt mnmbh wawasan ku seputar tema ini..

    sob, mengingt blog ni sngt bermanfaat bgt q.. tukeran link yok!!

    link blog kamu sudah terpasang di blogku, link balik yach :) silahkan di liat di blogku!!

    ntar pasang link ku dengan anchor text "Naruto Soundtrack" yach,

    dan jdi follower q juga y, siapa thu aja dgn kehadiran blogger se-hebat kamu, blog ku bisa
    sedikit rame dan berwibawa gtu.he3

    ntar secara berkala q bakal sering-2 silaturahmi kesini..

    d tunggu kehdirannya yach :D

    salam dari blogger indonesia setengah bule.he3

    makasih..

    BalasHapus
  28. mohon izin sob... linknya sudah saya pasang.....

    BalasHapus
  29. Assalamualaikum..
    mz link sampean udah saya pasang di blog saya..
    link balik yaaa....

    BalasHapus
  30. Assalamu'alaikum...
    sy ikutan tukeran link yah :)
    link anda dah terpasang di blog sy, silahkan di cek
    Wassalam...

    BalasHapus
  31. salam kenal ya . . .

    pasangkan link saya di http://sz86.wordpress.com atau banner saya, tnggal copas aja

    Terimakasih atas segalanya, jangan lupa berkunjung . . .

    BalasHapus
  32. bro...link banner udah terpasang di blog saya...ditunggu kunjungan baliknya..salam blogger.

    BalasHapus
  33. link blog saya http://zaqialfaris.blogspot.com

    BalasHapus
  34. nice blog sob, keren lah...!! tukeran link nyo ?? link http://cheaproduct.blogspot.com udah ane pasang di gubug derita ane.. thanks sob

    BalasHapus
  35. banner-nya sdh sy pasang ya Gan.
    Silahkan cek disini Gan > Links & Partners

    Ditunggu tukeran banner-nya ya Gan.
    Sukses selalu Gan.

    BeliToyota.Com

    BalasHapus
  36. banner nya udah sy pasang ,backlink ya bos

    BalasHapus
  37. Bunner Sudah saya pasang backlink ya gan....
    thanks

    BalasHapus
  38. mas.. mas.. !! makasih atas infonya.
    link mas uda saya pasang di blog saya.. !! ditunggu kunjungan dan kabar baiknya..

    BalasHapus
  39. bro banner kamu dah sya psang d blog saya..
    sya tnggu konfrmasi balik yah..:D

    BalasHapus
  40. bro linkmu dah aq pasang dBlogku..
    link blogku kasi nama "Sandy Corat-coret!" ya...thanks...

    BalasHapus
  41. Link Blog Ini udah di pasang di blog aku mohon link baliknya yha?? :D

    BalasHapus
  42. Link & Banner udah dpasang gan. Please Check
    Pasang yg ane jg y. Thanks :)

    http://idedayas.blogspot.com/2011/03/exchange-link.html

    BalasHapus
  43. Link nya sudah terpasang di blog saya ya mas.. link back ya. maksaih
    Dunia Gie

    BalasHapus
  44. hallo broo ,, link'a uda ada di blog gw ,, jgn lupa backlink'a ia ..
    salam sukses ..

    BalasHapus
  45. gan linkmu udah aku pasang..pasang balik ya...

    oh ya dukung aku di Kontes SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog ya????
    Mari Berkomunitas Di Faceblog




    Ditunggu kunjungan balik dan komentnya!!! :)

    BalasHapus
  46. Hallo Mas Bro Tuker Link Yuk....
    dah Tak Pasang Banner Blog agan....
    http://vans-andi.blogspot.com/
    Cek Gan....
    tak tunggu lo...

    BalasHapus
  47. udah ane pasang bang banner abng
    ditunggu gan....baclinknya..
    silahkan cek..
    http://nadex-borneo.blogspot.com

    BalasHapus
  48. gan mna banner ane... koq gk dipasang

    BalasHapus
  49. nih.. gue dah pasang bannernya

    pasang balik yah

    website gue :

    www.cheat-games.co.nr

    BalasHapus
  50. mas...tukeran link yuk.

    siapun boleh tukeran link dengan saya. di tunggu di blog saya

    BalasHapus
  51. mas link sudah terpasang silakan cek http://duniashare.tk

    BalasHapus
  52. Salam kenal.

    http://riawandjack.blogspot.com

    BalasHapus
  53. Banner nya dah ane pasang sob di blog ane,liat aja ya. Pasang juga punya saya ya,salam knal. Mmapir ke blog ane sob disana banyak yang bermanfaat. Ni alamat blog ane http://tony-guitaris.blogspot.com/
    Moga blognya tambah maju,,aminn.

    BalasHapus
  54. Kunjungan dan komentar balik gan
    sekalian tukaran link

    salam persahabatan

    http://labkomputerku.wordpress.com

    BalasHapus
  55. banyak Gan all my friends nya.

    Salam Kenal yach Gan.
    BUTIK BUSANA MUSLIMAH INDONESIA MODERN
    butik busana muslimah

    BalasHapus
  56. gan ane udah pasang text link nya..mohon link back ya gan

    BalasHapus