Jumat, 11 September 2009

Apa kabar sobat semua?moga kabarnya selalu baik……amin.pernah enggak sobat semua kehabisan kata-kata saat bersms ria?pasti ada yang bilang pernah ada juga yang bilang enggak.dari pada pusing dipikirin(he..he)mendingan kirim sms dengan puisi,pantun,dll.nie saya dapatkan dari beberapa sobat yang mau share ke saya(makasih ya!setelah saya pikir-pikir alangkah baiknya jika puisi ini saya posting diblog ini,siapa tahu berguna bagi sobat semua.

Tuhan terlalu bijak
Sehingga menciptakn orang tanpa harga
Karena jika memberi harga pada seseorang
Aku takkan sanggup membeli
Seseorang berharga seperti dirimu
Darimu aku belajar arti sebuah kepercayaan,
Darimu aku mengerti arti kasih sayang,
Darimu aku memahami arti sebuah cinta dalam hidupku,
Tapi jangan pernah kau ajarkan aku,
Arti sebuah perpisahan.

Malam tadi
bulan tak tunjukan wajahnya
siang ini
mentari tak tunjukan hangatnya
tapi cinta
selalu menerangi jiwa manusia
bukan keegoisan yang ada
bukan pula keangkuhan di dalamnya
tapi sebuah kasih sayang yang tulus
yang slalu memberikan kebahagiaan
Jika suatu hari
Entah esok atau kapan
Aku pergi,
Ketahuilah ,,,
Hadiah terindah yang pernah aku miliki
Adalah ,,,,
Bisa mengenalmu & pernah jadi cewekmu
Tidurlah di lelap sang malam



Bermimpilah dengan sejuta keindahan
Sambutlah hari esok dengan senyuman penuh pesona
Semoga harimu selalu dihiasi cinta
Good night
Jangan pernah lari
dari malaikat kecil yang membawa seribu cinta
Dan jangan pelihara kesombongan hati
yang akhirnya membawa kepedihan yang mendalam.



Cinta itu seperti diary
Selalu ada buat tempat curhat
Seperti crayon
Yang slalu memberi warna
Seperti bulan
Yang terangi malam
Cinta juga seperti mutiara
Indah tapi susah dicari

Salam manis beserta madu
Salam sayang kata I love you
Salam rindu bisik I miss you
Maaf bukan maksut hatiku merayu
Cuma pengen ngucapin met…(isi sesuai keinginan sobat)


jika pelangi dunia hilang
hanya kamu yang pantas untuk menggantikannya
jika ingat malam mendung
aku ingin kamu yang jadi bintang di langit
tapi kalau jatuh dari langit
yo sokor salae petakilan tekan langit,,,


buah nangka buah jambu
gak nyangka guwe lucu
buah ketimun buah manggis
ya ampun guwe manis
ada gula ada semut
ih gila guwe imut
naik kereta beli kado
gak suka masa bodo



semua yang ada dalam anganku
selalu hanya jadi mimpi
aku butuh dia
aku butuh senyumnya
untuk cerahkan hariku
aku butuh matanya
untuk dapat melihat sebuah cinta
aku butuh tangannya
untuk menghapus air mataku
aku butuh kakinya untuk melangkah
dan aku butuh tempat di hatinya
untuk aku dan cintaku
aku juga butuh keberanian
untuk ungkapkan rasa ini


jika mata adalah cahaya
maka hati adalah permata
saat bahagia merona
maka tawa adalah warna
apabila senyum adalah ibadah
maka sahabat adalah anugrah
yang paling bermakna



tanpa humor hidup zephy
tanpa cinta hidup nothink
and tanpa orang yang ngirim sms nih hidupmu
borinx kan?
Sssssss,,, no comment
Loch cukup senyum ja yang manis,,,
Ke Tokyo beli lilin
Hayo lagi ngapain?
Bikin peti pakai kayu
Pasti mikirin aku,,,
Mangkok asem dimakan buaya
Ko’ mesem, kangen yaw?
Si Toyo kakinya kaku
Hyo ngaku,,,! He…he…he…!

G”o to bed
O”ff the light
O”ut of tension
D”reams come
N”ice sleep
I”gnore worries
G”et up earlier
H”ave nice day
T”ink our
7 alasan kenapa cicak jatuh dari dinding:
1. kesandung
2. gi tepuk tangan
3. keseleo
4. cape’
5. ngntuk
6. lupa pegangan
7. grogi liat cowox cute & imut kayak guwe


10 orang/hari terkena HIV,,,
20 orang/hari stress menghadapi hidup,,,
40 orang/hari meninggal karena Narkoba,,,
10 milyar orang? Hari jadi gila karena gak ketemu ma aku

seindah pelangi di senja hari
sebening embun dipagi hari
seelok sillar menyentuh sanubari
setulus hatiku ingin ucapkan
met pagi yaw
have a nice day

cinta itu ada pada hati
untuk melahirkan kasih sayang dan perasaan
yang telah tuhan karuniakan
kepada 2 insan manusia
untuk diukur dalam kata-kata dan perbuatan
seperti halnya mentari
memberikan kehidupan bagi bunga-bunga mewangi
di hamparan taman begitulah cintaku padamu
kan terus abadi untuk selamanya



saat aku berdoa
aku tak dapat melihat ALLAH
tapi aku berharap ALLAH mendengar doaku
saat aku sms kamu
aku tak dapat melihatmu
tapi aku berharap semoga ALLAH mengabulkan doaku
atas kebahagiaanmu
kebahagiaan tercipta karena kita mampu menahan derita
kebahagiaan menyertai kita
karena kita menang melawan duka dan Lara
kebahagiaan itu ada
karena kita diciptakan untuk bisa
menyelesaikan segala persoalan yang ada
memberikan seluruh cintamu lepada seseorang
bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu
jangan mengharapkan balasan cinta
tunggu sampai cinta berkembang di hatinya
jika tidak,
berbahagialah karena cinta tumbuh di hatimu
kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis
mereka yang disakiti hatinya
mereka yang mencari
mereka yang mencoba
karena hanya mereka itulah yang menghargai
pentingnya orang-orang yang pernah hadar
dalam hidup mereka




tau gak?
kenapa Allah ciptakan celah di antara jari tangan kita?
karena suatu hari nanti,
seseorang yang kita sayangi
akan menempati ruang hidup kita
dan akan menggenggam erat tangan kita
malam ini aku hanya bertemankan kenangan kita
dan bayangmu maasih teringat jelas
pahit manis yang pernah kita lalui bersama,
walau sekejap namun penuh makna
kini tak lagi ada senyum manismu
tak ada lagi belai lembut tubuhmu
tak ada lagi pelukanmu yang slalu hanagkan dinginku
tak ada lagi tanganmu yang slalu hapus air mataku
tak ada pula dirimu yang slalu buat aku tersenyum
dan maĆ­sih terlalu banyak lagi
yang yang tak ada saat kau pergi
namur satu yang slalu ada di sini
cintaku untukmu selamanya




saat kau tersenyum kau damaikan hatiku
saat kau marah inginku memelukmu
senyummu luluhkan hatiku
wajahmu tundukan egoku
matamu redamkan amarah dari dalam hatiku
angan hilang karena rindu hitam kelam
tiada cahaya sayang
engkau pelita hidupku
jangan biarkan amarah di hatimu
senyum dunk



nasi putih dikasih asem
dapat salam dari orang caem
minum es sambil makan kue apem
ni sms mo ngucapin met malem
ada guaya di dalam goa
jangan lupa berdoa yaw
ada 10 bonus sms
enaknya diapain yaw?
buat my honey 4’
dia kan sayangku
buat sahabat 3,
bis dia baik sich
buat mantanku 2,
coz dia masih perhatian
buat yang tarima sms 1 ja dech,
habis nyebelin cih


dear friend:
jika pacar bisa selingkuh
semoga sahabat bisa setia
jika ada mantan pacar
semoga gak ada mantan sahabat
sahabat adalah senyuman
semangat, motivasi, slalu & selamanya


carilah seseorang yang dapat membuatmu tersenyum
karena semua itu dapat membuat hidupmu bahagia
berikan senyummu pada semua orang
tapi berilah hatimu
pada seseorang yang kau sayangi



cinta bukan datang dari audisi
cinta datang dari hati
cinta bukan untuk diseleksi
tapi cinta untuk dimiliki
jangan miliki cinta karena gengsi
tapi miliki cinta dengan hati yang suci
itulah arti cinta sejati


aku suka bulan
cahayanya indah saat malam
aku juga suka bintang
sinarnya yang bening menenangkan hati




Nah gimana menurut sobat?mungkin puisi dan pantun diatas masih terlalu sedikit,bagi sobat semua jadi sobat,kalau punya puisi silahkan ketikkan dikotak komentar biar sobat-sobat yang lain bisa baca puisi sobat.nah mungkin ini dulu yang bisa saya ketik(abis tangannya dah capek nich)eh…hampir lupa kasih pendapat sobat di kotak komentar ini,terserah dech mau komentar apa aja,mo bilang gak jaman,jelek,gak penting,atau gomongin apa sich?yang penting sobat mau kasih komentarnya!!dah dulu ya.

4 komentar:

  1. wah makasih ats puisinya,berguna buat saku bersms ria sob!

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum wr. wb.,Takaballahumina wa minkum-takabal ya karim, mohon maaf lahir bathin, met idul fitri 1430 H

    BalasHapus
  3. baca2, dari atas smpe bawah.. ulang lgi, gak bosen2 :)

    BalasHapus
  4. q persembahkan puisi untuk kekasih ku.. i miss her so much..

    BalasHapus