Rabu, 14 Oktober 2009

Solusi keamanan all in one Lindungi PC
SYMANTEC Corp merilis ketersediaan Norton 360 versi 3.o, solusi keamanan all-in-one terdepan dalam industri untuk perlindungsn PC dan semua aktifitas on-line. Versi terbarudari Norton 360 ini mencakup peningkatan keamanan dan kinerja yang membuat PC Anda tetap terlindungi dan bekerja dengan kinerja puncak serta memiliki

fleksibilitas back up online yang lebih tinggi untuk melindungi file-file terpenting.
Norton 360 kini lebih memperluas perlindungan untuk aktifitas-aktifitas on-line dengan layanan rating Wab Sitebaru versi lengkap, Norton safe waeb. Norton 360 mengunggulkan kinerja ultra-ringan dan cepat yang menjadi cirri khas lini produk Norton 2009.


Waktu istall untuk norton kira kira sekitar satu menit dan menggunakan memori kurang dari 10MB.versi terbaru ini menckup seluruh perbaikan kinerja dan keamanan.Norton internet security 2009,seperti Norton insight dan ulse update yang menghasilkan pemindai cerdas dan update perlindungan yang paling sering dalam industri.
Norton 360 sudah termasuk Norton safe web,layanan web site yang dirancang untuk memperluas perlindungan terhadap perlindungan on-line,baik pada saat browsing,melakukan pencarian (search),belanja atau berinteraksi.berdasarkan sifat sifat ancaman saat ini,konsumen memerlukan peringatan sebelum mengunjungi sebuah situs.fakta menunjukan hampir 60% situs tidak aman yang mengidentifikasi Norton Safe web ditemukan mengandung ancaman yang dapat menginfeksi pc tanpa perlu mendownload atau menginstal file.
Norton Safe Web memberikan rating situs yang paling baru dan paling akurat dengan menggunakan teknologi target crawling,alogaritma internet aging yan unik serta 20 juta anggota Norton community wacth.ditambah lagi,Norton Safe Web juga memberikan informasi rating sebuah situs untuk membantu memberikan keamanan kepada pengguna saat melakukan belanja online dengan sebuah online vendor.
Norton 360 dalam waktu dua tahun terakhir telah menjadi salah satu penawaran paling popular dari Symantec bagi consumer kaena kenyamanan all in one yang dihadirkannya dan nilai solusi yang kami bangun dengan perangkat software ini,” kata Janice chaffin,group prsidant,consumer Businnes Unit,Symantec.
Dengan versi 3.0 kami memadukan kinerja tanpa tanding dari produk-produk keamanan 2009 dengan Norton safe web untuk menciptakan kenyamanan dan nilai tambah bagi para pelanggan kami,”tambahnya.
Norton 360 menghadirkan inovasi keamanan baru yang memberikan perlindungan terhadap ancaman baru.selain teknologi-teknologi seperti Norton insight,Norton 360 sudah termasuk Norton identity safe,yang secara aman mengelola identitas online,serta mencegah program-program seperti keyloggers yang mencuri informasi pribadi.
Norton 360 kini menampilkan Norton backup drive yang memungkinkan user untuk mengelola backup melalui interface windows explorer yang dikenal baik,semantara backup source selection dan file tyepemanagement memberikan kemudahan dalam melakukan penyimpanan.selain itu,juga dapat menyimpan file ke storage/tempat yang berbeda seperti USB flashdrive.ipod,cd/dvd.blu-ray media atau media penyimpanan online aman.
Norton 360 versi terbaru menggunakan smart startup Manager untuk mematikan atau menunda program-program tidak perlu yang memperlambat waktu startup.
Bagi sobat yang ingin membaca tutorial tentang cara download thundertbird kalian bisa klikdisini
,aq udahin dulu postinganku kali ini,makasih udah mau mampir diblog ini. Dan buat sobat semua ayo donk kasih komentar?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar