Sabtu, 02 Juli 2011

Kebrakan terbaru Google merambah ke dunia jaringan sosial, yang disebut Google +, sedang dibandingkan dengan kuat oleh Facebook.dua platform jaringan sosial masih memiliki sejumlah fitur membedakan. saya menunjukkan enam hal bahwa Google + bisa melakukannya Facebook tidak bisa, tetapi itu hanya sebagai menarik untuk menyoroti apa Facebook tidak bahwa Google + doesnt-sejauh ini, yang.

"Sejauh ini" karena Google + masih dalam tahap percobaan, jadi belum resmi hidup atau terbuka untuk semua untuk bergabung, yang berarti Google bisa menambahkan lebih banyak fitur dan tweak yang ada antara sekarang dan ketika membuka pintu (PCMag menerima beberapa melewati awal untuk menguji jaringan sosial yang belum selesai-lihat juga kami tangan-on melihat layanan ini).

Mungkin perbedaan terbesar antara Facebook dan Google + adalah bahwa teman-teman Anda sudah mendaftar untuk Facebook. Semua orang sudah di pesta itu. Selain itu, orang memiliki sejarah dengan Facebook dan telah menginvestasikan banyak waktu dalam mengunggah foto dan penandaan, menyimpan catatan, bermain game. Satu-satunya cara Google + dapat bersaing dengan sejarah Facebook adalah dengan mengintegrasikan erat dengan layanan Google lainnya yang populer, seperti Gmail, termasuk Kontak dan Obrolan, Docs, Calendar, dan tentu saja pencarian Google.

Apakah Anda berpikir  Google + akan mampu untuk menggantikan Facebook seluruhnya? Atau akan itu bukan menawarkan jenis yang sangat berbeda dari jaringan sosial untuk melayani orang yang hanya tidak semua yang ke Facebook? Akankah Google + membelok menjauh dari apa Facebook telah menawarkan atau mencoba untuk menyajikan hal yang sama, hanya lebih baik? Lihatlah delapan hal Facebook bisa melakukan itu + Google tidak (belum), dan menambahkan pikiran Anda di bawah ini di komentar.




1. Host games

 

Bermain game, seperti kata-kata dengan Teman, Zynga Farmville atau Clicker Sapi subversif lucu, adalah fitur tanda tangan di Facebook dan account untuk satu ton aktivitas di situs. Mum kata pada permainan di Google + sejauh ini, meskipun raksasa mesin pencari telah mempermainkan dengan permainan sosial di TV Internet menggunakan perangkat mobile sebagai pengendali. Tidak termasuk game sebagai bagian dari pengalaman inti jaringan sosial di Google + akan menjadi keberangkatan mengejutkan, meskipun beberapa jenis pengguna mungkin akan lebih suka bahwa teman-teman mereka aktivitas game 'terjadi di tempat lain. Google + bisa meninggalkan pertanyaan tentang bagaimana untuk menangani game ke pengguna, membiarkan mereka barisan aktivitas game dan pemain menjadi Lingkaran (subset dari teman-teman Anda) dan Sparks (topik yang menarik yang dapat Anda simpan pada account Anda). Sampai sekarang, bagaimanapun, Google + belum disebutkan game sama sekali.

 

2. Update your status with Twitter

Mereka yang cenderung beberapa kebun jejaring sosial menikmati kemampuan untuk posting di satu platform dan secara otomatis repost ke situs lain juga. Facebook dan Twitter selaras cukup baik, membiarkan Anda auto-repost semua atau hanya update tertentu dengan menggunakan kode (Twitter hashtags). Dalam alam semesta Google, Anda dapat selaras antara Buzz dan Twitter, yang akan membawa posting Anda ke Google + halaman profil, tetapi Anda tidak dapat secara otomatis rute juga muncul dalam aliran posting Anda

3. Menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Ketika datang ke sana, permainan dan sinkronisasi dengan Twitter tidak lebih dari sebuah produk aplikasi pihak ketiga yang dapat Anda gunakan dalam Facebook. Dan ada banyak aplikasi lain. Facebook memberikan pengembang kit yang membuat aplikasi pihak ketiga mungkin-Google +, sejauh ini, tidak. Tapi pengembang rakus untuk satu muncul. Forum sudah berdengung dengan spekulasi tentang kapan sebuah API untuk Google + akan menjadi tersedia. Beberapa pengembang telah pergi sejauh untuk menebak URL bahwa Google akan digunakan untuk mengirim berita dari kit pengembang 'jika dan bila telah tersedia. Tapi untuk saat ini, Google + memiliki apa-apa, sementara Facebook memiliki lebih dari setengah juta aplikasi yang sudah digunakan.

4. Menyembunyikan status update dari orang-orang tertentu, tapi terlihat orang lain

Satu kritik PCMag berita sutradara Peter Pachal telah dengan Google + adalah bahwa membuat Lingkaran, atau subset dari teman-teman, membosankan. Sementara saya pribadi tidak setuju, saya bisa melihat bagaimana Facebook "setiap orang secara default" pendekatan yang lebih menarik bagi orang lain yang juga mungkin memegang pendapat ini. Facebook juga memiliki kemampuan yang indah untuk menyembunyikan status update dari setiap individu, membiarkan Anda berpura-pura bermain baik dengan mengganggu teman-teman lama hilang dari sekolah dasar sementara sebenarnya mengabaikan mereka sepenuhnya-tanpa menyakiti perasaan mereka. Sembunyikan orang dari Anda-mereka aliran Facebook memiliki tidak tahu bahwa Anda telah melakukannya. Memutuskan yang statusnya update Anda tidak ingin melihat di Google + membutuhkan manajemen yang lebih. 

5. Birthday reminders

Jika Anda teman Facebook ingin kau tahu itu hari ulang tahun mereka, mereka dapat membuatnya tersedia dalam pengaturan privasi mereka. Facebook secara otomatis akan mengingatkan orang yang tepat saat ulang tahun dekat dan ketika hari itu tiba. Ketika datang untuk mempertahankan persahabatan bahagia, bahwa pengingat ulang sedikit telah menyelamatkan banyak menyembunyikan saya kali. Kami belum melihat fitur ini di Google +.


6. Invite everyone to an event

 Dalam jaringan sosial saya, orang pasti tertarik ke arah mengirim undangan acara melalui Facebook. Facebook terutama baik di kata penyebaran skala besar karena Anda dapat dengan mudah mengundang semua orang yang Anda tahu. Untuk Google +, itu lain tunggu-dan-lihat, meskipun kemungkinan untuk memanfaatkan Google Calendar untuk jenis fitur yang sangat menarik.

 

7. Poll your friends

Facebook memungkinkan Anda meminta teman-teman Anda pertanyaan-pertanyaan, baik yang terbuka dan pertanyaan pilihan ganda di mana Anda pasokan pilihan. Ini mungkin fitur kurang dimanfaatkan di Facebook, tapi itu ada, dibangun pada, dan sangat mudah digunakan. Google + tidak memiliki fitur pemungutan suara, walaupun hanya seperti di Facebook, Anda hanya dapat debat pertanyaan dengan teman-teman Anda di chat atau dengan posting. Namun, jajak pendapat Facebook bisa jauh lebih menyenangkan.

8. Connect with your friends (because they're already there) 
 Semua orang sudah di Facebook, sedangkan Google + memiliki kelompok pemula yang sangat kecil. Seperti kita di PCMag telah memainkan Google + "uji coba lapangan," salah satu blok untuk benar-benar menghentikan pengujian itu tidak ada cukup banyak orang mendaftar untuk mendapatkan rasa yang baik bagaimana akan digunakan. Ini terlihat menarik sekarang, tapi bagaimana akan terlihat ketika pengguna memiliki untuk mengelola koneksi 200, 300, 400 atau lebih? Dan sebagai jaringan merek-memukul-sosial baru, jumlah konten tetap cahaya. Di sisi lain, Facebook penuh sesak. Menghitungnya baik sebagai kutukan atau berkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar