Jumat, 22 Januari 2010

susah koneksi lamabatHari ini kepala mau pecah banyak tugas,udah pulang dari sekolah panas banget cuacanya,sampai rumah sih ceritanya langsung tidur,tapi gak bisa tidur.hu..uf.akhirnya saya hidupin kompi butut,yang udah menjadi sahabat setia,dah itu mulai dech BW kesana kemari tapi,leletnya minta ampun apalagi kalau buat postingan mau dipublish aja harus nunggu 15 menit lebih,jadi bisa ditinggal makan-makan tuh.maklum sob soalnya masil pake Dial-up,jadi khan tariff pelajar,^_^

Gak akan mau menyerah:

Biarpun koneksi lambat itu sudah jadi makanan sehari-hari,bergelut dengan koneksi lambat itu banyak dukanya dari pada sukanya
Dukanya adalah waktu saya jadi banyak terbuang,tidak optimal dalam blogwalking^_^,jadi dalam melakukan postingan saya sering jadwal lewat fitur bawaan blogger,jadi hadapi dengan kesabaran,kayak orang mau mancing ikan gitu.

Btw(ngomong-ngomong)apakah sahabat bergelut juga dengan koneksi lambat???share disini donk agar koneksi saya bisa kayak toyota pake pertamaxxxx……



22 komentar:

  1. tak share sob tenang aja, ni waktu q dah time out tinggal 5 menit lagi, tungg aja postingan sob

    BalasHapus
  2. klo saia pke fasilitas kantor, jd aman....hehehe

    BalasHapus
  3. Sama sobat...
    Disini sudah hampir sebulan speedy lelet abis...

    Izin numpang Review...
    ditunggu review baliknya.

    BalasHapus
  4. disini cepet tuh...hehe...

    BalasHapus
  5. internet lambat itu buat menguji kesabaran.
    betul gak??

    BalasHapus
  6. modemnya siput xixixi... sabar ajah atuh boz...

    BalasHapus
  7. buat saya ini dari ngeblog itu adalah terletak pada blogwalking itu sendiri. ngeblog tanpa bw bagaikan menanam padi tanpa di pupuk...

    btw, thank's atas visitnya, langsung saya follow Sob.. follow me back ya.....

    BalasHapus
  8. Aku juga sering kesal kalau internetnya lambat banget loadingnya.
    Udah gitu seringbanget mati... :(

    BalasHapus
  9. internetku juga leomt kok.. apa krn emang speednya yg cuma 128 Kbps yah ? aku pake smart modem hailer 1200, pengen ganti yg lebih gedhe speednya tp ga ada duit.. :D

    BalasHapus
  10. @Rizky2009:makasih mas rizky saya tunggu...

    @secangkir teh dan sekerat roti:penginnya sich ganti sob tapi belum ada uang^_^

    @nda:mau dunk....

    @seti@wan dirgant@ra:
    -sudah saya review balik dengan user angger,silahkan dicek^_^makasih.

    @narti:jadi kayak orang mau mancing ikan ajah.

    @WULAN NASHVA KINAURA:baiklah^_^


    @kang sugeng:terima kasih atas dukungannya kang sugeng

    @the others:itu melatih kesabaran sob,,ehehe

    @catatan kecilku:makasih sob

    @lina marliana:saya juga pake smart,kalau pingin cepet harus online di jam pocong ehehe...(tengah malam gitu)

    BalasHapus
  11. maaf nih sob, belum sempat tak post, soalnya tanggungan PR q belum tak post juga, oy kotak koment kamu sebaiknya d pasang d bawah postingan aja sob biar enak

    BalasHapus
  12. iya nih sob... kalo koneksi lelet emang bikin sebel n' pasti kumat darah tingginya apalagi kalo pas diburu-buru waktu... uuuhhhhh... eh... salam kenal juga ya... aku sekalian mo kasih award sebagai tanda perkenalan... diambil ya...

    BalasHapus
  13. nah kalau d bawah post ginikan enak coma kamu rasakan nyaman mana, d sematkan d bawak postingan atau muncul tab baru ? kalau d bawah postingankan asyik buat d oprek2 gt

    BalasHapus
  14. @rizky2009:ciip mas,sepertinya saya mulai jatuh hati tuh sama yang disemat dibawah entri.kau memang motivatorku....ehehe....

    BalasHapus
  15. saya paling benci klo udah internet lelet.
    jd gampang emosi hahahaa..
    klo ga ingat ini laptop cuma satu2nya dan ga laku pula dijual, bisa jadi sasaran kemarahan jg krn koneksi :D..

    BalasHapus
  16. internet lemot jadi bikin emosi... bener... upload gambar keil aja lamanya amit-amit

    BalasHapus
  17. koneksi lemot udah jadi bawaan koneksi internet di indonesia...walopun pake speedy tetep aja kalo siang2 tu leletnya minta ampun...

    BalasHapus
  18. Solusi koneksi internet murah, cepat, unlimited download (tanpa quota). silahkan kunjungi :
    www.globalspeedtech.com

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus