Selasa, 22 Januari 2013

Mulai hari ini Anda bisa dapat Acer Iconia B1 melalui situs jual beli online Bhinneka.com. Melalui sistem pre-order Pre-order sampai 31 Januari 2013, dengan harga promo Rp1.299.000 (khusus untuk pre-order di Bhinneka.com). Tidak hanya itu untuk para pemegang kartu kredit BCA, Mandiri, BII dan CIMB Niaga, spAcer juga akan mendapatkan promo cicilan 0%.

Hadir dengan layar 7 inchi beresolusi 1024x600 piksel, diklaim mampu menghasilkan kualitas layar ciamik yang memiliki wide viewing anglenya memungkinkan bermain game, menonton video menjadi lebih asik.

Dibalut prosesor 1,2 GHz Dual Core besutan Mediatek yang mampu memberikan akses kinerja lebih cepat. Dengan dukungan OS Android 4.1 Jelly Bean, tablet terbaru besutan Acer ini dibekali dengan RAM 512 DDR3 serta media penyimpan internal sebesar 8GB yang bisa ditambahkan menjadi 32 GB melalui slot Micro SD.

Guna mengakomodasi bersosialisasi di dunia maya, Acer Iconia B1 menghadirkan konektivitas Wifi. Menariknya Acer memberikan garansi servis hingga 3 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar