Minggu, 31 Januari 2010

pendiri facebookSiapa hari ini yang belum ngerti ama facebook yang didirikan oleh Mark Zuckerberg??pasti pada tahukan,tapi disini saya gak bahas tentang apa itu facebook,tapi tentang tanda tanda orang kecanduan
facebook
,yang mungkin sedang sahabat alami,^_^biarpun saya sendiri juga pernah mengalaminya.so simak ke 11 cirinya orang kecanduan facebook menurut versi Angger.

Ciri-ciri kita mulai kecanduan facebook:

1.facebook udah menjadi homepage di kompi sahabat.

2.mempunyai banyak temen biarpun gak pada kenal,jadi asal add gitu biar orang lain kalau lihat facebook kita ngerasa popular.

3.hidup tanpa facebook,kemana-mana nentengin iphone,blackberry,ama ponsel buat hanya ngisi status facebook.

6.sering mengubah-ubah profil facebook kita.

7.membersihkan wall dari coretan temen-temennya,agar orang lain ngerasa kita udah lama gak nyamperin tuh fb

8.selalu merespon setiap undangan group,biarpun sahabat sendiri tidak begitu berminat

9.ini nich yang lagi popular,mengubah status hubungan di facebook,dengan tujuan meningkatkan popularitas kita.

10.jika liat orang lain belum punya akun facebook,nganggep orang gak bisa memanfaatkan media informasi yang sudah maju,ato apa ya???(gak tega aku ngomongnya)Rata Penuh
11.rajin mengomentari status orang lain,biarpun gak kenal.


Jadi gak cuma rokok aja yang bikin kecanduan.facebook pun bisa.kalau saya sekarang udah gak begitu tertarik,soalnya udah saya duain dengan blogger.dah capek nih ngetiknya,mau belajar dulu buat hadapi unas.jangan lupa buat kasih komentarnya,kalau mau menambahkan juga silahkan.^_^

17 komentar:

  1. kalo Kang Sugeng tuh malah lebih suka lama-lama di Blog dari pada di facebook

    BalasHapus
  2. angger, aku gk punya fb, jadi gk bawa2 BB karena gk punya...hehe...

    BalasHapus
  3. yg no 9 apa maksudnya ya? moga jangan mengarah ke hal yg kurang baik aja...namanya dunia maya, banyak godaan....

    BalasHapus
  4. Trims atas kunjungannya ke blog saya, perdana juga niy....

    Wah klo saya sih pny akun FB tapi yg saya add yang kenal aja n cuma untuk ganti status wall aja...

    Tapi kebaikan FB saya menemukan teman2 dulu sewaktu kecil...

    Keep blogging....

    BalasHapus
  5. kalau aq FB g kecanduan..... kalau ngeblog sih mungkin, soalnya aq lebih seneng ngeblog ketimbang FB, buktinya aq sering2 gonta ganti baju he..... he,.... kalau tanda2 kecanduan ngeblog tuh apah sob ?

    oy ada tag buat sobat jika berkenan
    http://rizky2009.blogspot.com/2010/02/tag-about-yourself.html

    BalasHapus
  6. gw dah gak dewen FB setelah tau ngeblog

    BalasHapus
  7. iya sob kamu juga dapet.... napa musti bingung baca mp habis,

    yg bawah sendiri kan ada tambahannya

    Sekedar tambahan aja setelah Rizky lihat dari beberapa komentar sahabat sebagian ada yang masih bingung atau masih belum paham mau diapain itu tag, khususnya buat sahabat yang belum pernah dapet tag seperti ini. gini ikutin aja aturan mainnya, jawab pertanyaan yang berwarna biru dengan jawaban sobat sendiri, jawaban boleh bahasa indonesia, bahasa inggris atau bahasa campur aduk. yang penting jawaban g sama persis dengan jawaban Rizky, contohnya lihat yang ngsih tag Rizky Story of Masturah kalau dah di jawab silakan kasihkan ke sahabat blogger yang lain, gimana ? jelaskan.... kalau masih ada yang kurang jelas jangan sungkan u/ bertanya.....

    BalasHapus
  8. saya juga dapt tag dari mas Rizky syukurlah udah dikerja tuh

    BalasHapus
  9. Aq ngalamin itu, tp lama2 kalo keseringen juga bisa bkin bosen.

    BalasHapus
  10. Wah bener tuh semua..hehe
    Satu lagi alasan kecanduan FB, yaitu membuat widget Badge/Lencana FB di blog. haha

    BalasHapus
  11. facebook merupakan ajang cheating bagi masyarakat pada umumnya, namun seiring perkembangannya hanya ajang iseng dan menggoda seseorang saja mendingan blogging

    BalasHapus
  12. facebook baik uuntuk jalin komunikasi dengan teman lama maupun baru namun jangan disalah gunakan

    BalasHapus
  13. alasan yg paling umum adalah banyak teman

    BalasHapus
  14. wah memang fb tuh di bumbui obat candu, bikin ketagihan heheh

    BalasHapus
  15. @kang sugeng:manteb kang...

    @sda & mbak narti:jadi kalau ada yang udah punya pacar atau apa tapi diganti single,bisa bahaya tuh..wkwkwkwk

    @o3agoenk:manteb sob...

    @Rizky2009:makasih mas,langsung menuju tkp sekalian dikerjain

    @siip mas bayu

    @ocy:memang sob saya juga sering bosen,tapi kalau blog gak ah...

    @misbah el munir:makasih sob.

    @adi munandar:okelah sob,memang mending ngeblog lebih seru

    @inge:benar sob,tapi sering yang menyalah gunakannya

    @sewa mobil:mamang sob teman sesuatu hal yang tak bisa dicari dengan mudah.

    @richo:siip dech

    BalasHapus
  16. aku sendri jg skrg ga terlalu suka ama fb,skrg aku kecanduan blog.Btw kunjung balik ya dan follow

    BalasHapus
  17. kayaknya ane juga dah kecanduan....tapi bisa bagi waktu dengan ngeblog dong hehehe

    BalasHapus