Senin, 01 Februari 2010

setelah pulang sekolah tapi mampir bentar ke lab komputer sekolahan.dan sekalian cek komentar di blog ,ternyata ada pesan masuk dari salah satunya dari motivator saya mas Rizky untuk mengerjakan tugas tag.jujur saya baru sekali ini mendapatkan tag yaitu "Tag About yourself"

baiklah akan saya kerjakan biarpun sedikit narziz....^_^



1. Where is your cell phone?
biasanya ada diatas meja,atau didalam jok motor,karena jarang aku pake.

2. Relationship?
siapapun,termasuk sahabat semua.

3. Your hair?
rambut hitam lurus

4. Work?
pengangguran dirumah,sebagai pelajar yang baik mentingin belajar dulu ah...^_^

5. Your sisters?
saya anak pertama jadi adik adanya.

6. Your favorit thing?
internetan,twitter"biarpun baru daftar",bulu tangkis,ama main ps tuh...

7. Your dream last night?
mimpi dikejar zombie,soalnya sorenya lihat "film resident evil"

8. Your favorit drink?
kopi ama air putih

9. Your dream car?
viper GTS namanya juga impian harus setinggi langit donk.....

10. Your shoes?
gak tahu mereknya,murahan soalnya.

11. Your fears?
hanya padamu ya Allah.

12. What do you want to be in 10 years?
ingin terus berguna bagi orang lain

13. Who did your hang out with last week?
gak sama siapa-siapa...

14. What are you not good at?
paling gak sama yang namanya berhitung seperti pelajaran matematika tuh...

15. One of your wish list item?
penggen alexa blog minum obat diet agar turun.

16. Where you grew up?
saya dilahirkan disebuah desa dipinggiran kota bantul yogyakarta

17. Last thing you did?
ngeblog

18. What are you wearing?
pake jaket,musim hujan jadi dingin,dan yang penting sopan

19. Your computer?
acer,tu kompi yang nemenin disaat saya ngeblog.

20. Your pet?
kucing satu,kerjaanya tidur and kalau liat tikus malah kabur....

21. Your life?
biasa,gak neko-neko,hidupku berjalan lambat.

22. Missing ? (hilang)
sahabatku yang mempunyai nama hampir sama dengan saya "Angger aji priantoro"korban bencana gempa yogya 2006,semoga kau tenang disana,do'aku selalu mengiringimu.

23. What are you thinking right now?
ingin membuat orang tua bahagia,

24. Your car?
waduh...lum punya,kalau mobil-mobilan ada..

25. Your kitchen?
gak punya,ngekost sob,makan aja harus beli

26. Your favorit color?
hitam,hijau,putih,abu-abu

27. Last time you laugh?
tadi diskul waktu futsal,

28. Last time you cried?
3 bulan lalu

29. Love?
masih dalam tahap pencarian

30. So who wants to share their ONEs? how about?
berbagi akan arti persahabatan

31. Person elected to the tag (tag ini saya berikan buat)

blackstreet22 I Perawatan AC I Seputar dunia anak I moenas I Hendrie Bejo I vertikal Horisontal

mohon dikerjakan ya sob.dan jalin persahabatan ini agar lebih baik.^_^

10 komentar:

  1. hihi dapat tag...dari Rizky juga...
    aduh maaf, tidak dikerjakan...gpp yah...

    BalasHapus
  2. selamat ya, udah dikerjakan PR nya...
    hmmm pinggiran kota bantul...
    yg ditengah sapa? pada ngaku pinggiran semua....hehe...

    BalasHapus
  3. maap ya baru bisa ambil tag-nya! :D
    makasih!

    BalasHapus
  4. oke sob thanks nihh..wah kalo saya buku bacaanya gak ada yang bermoutu sob..!
    link nya sudah di pasang sobb with anchor angger .oks

    BalasHapus
  5. matur suwon sanget nggeh sob. tag saking kulo sampun di damel

    BalasHapus
  6. baru mau saya tag, ternyata udah ngerjain juga ya....

    BalasHapus
  7. @sda:gak apa-apa mbak yang penting persahabatan dikalangan blogger terjalin^_^

    @narti:beneran dipinggiran mbak,wong masih desa.xixixi yang ditengah siapa yach???(bingung sambil nerawang keatas)

    @black:sama-sama sob

    @ipin's:makasih bang ipin

    @Go Green:sami-sami sob,kulo ngeh matur nuwun,sebab panjenengan nggeh ngepercayaake dateng kulo.(wkwkwkwk)

    @kang sugeng:maaf ya kang keduluan mas Rizky.xixixixi

    BalasHapus
  8. salam kenal sahabat...
    tag buat saya gak ada ya? hehehe...

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus