Rabu, 03 Februari 2010

I love blogKita tahu bahwa blog udah tumbuh dan berkembang dihati kita (kayak apa aja,cinta kali….)sahabat semua pasti udah punya yang namanya itu blog,malahan ada yang punya lebih dari 1.wah kerenss pokoknya,blog juga membantu kita untuk mengabadikan tulisan kita,foto,video atau apapun.kita juga bisa beramal dengan blog melalui artikel kita,misal tentang panduan sholat atau baca Al Qur’an.tapi saya disini mau ngomongin tentang tanda-tanda kecanduan blog setelah kemarin bahas tentang alasan kita kecanduan facebook.keluar dari materi jauh banget tuh,^_^
Dibaca yuk siapa tahu anda juga pecandu:

1.selalu update blog setiap saat dan waktu(wah rajin pokoknya)

2.kalau ketemu orang maen facebook ato twitter,disuruh buat blog soalnya lebih kerenzz.

3.ditembok,di pintu kamar dikasih gambar logo blog.

4.hampir setiap bulan atau setiap minggu sekali ganti template,biar lebih fresh

5.BW kesana kemari (kalau ini saya setuju,seperti yang dikatakan kang sugeng"punya blog tanpa blogwalking sama artinya dengan menanam padi tanpa pupuk"kalau gak salah lho...ehehe)

6.selalu mengomentari postingan orang lain biarpun hanya bilang pertamaxxxx,keduaxxx dan seterusnya

7.selalu ngoprex kode CSS di blog biar lebih keren,dan jika gagal selalu Tanya om google

8.selalu foto kejadian sehari-hari untuk diupload diblog.

9.bikin stiker alamat blog sendiri untuk ditempel ditempat-tempat strategis,

10.kalau buat tugas diskul setelah nama lengakap diikuti alamat blog.(kalau ini kadang saya lakukan,ehehe)

Kalau menurut saya kecanduan blog tuh oke-oke aj,asalkan masih dalam hal positif,jangan sampe lupa sholat bagi yang beragama islam,lupa makan,lupa mandi (wuachhh. Baunya…).kalau saya sepertinya sich udah kecanduan,xixixixi apakah sahabat juga mengalaminya??hayo ngaku.wkwkwkwk

19 komentar:

  1. yang pasti, yang bikin kecanduan klo blog bisa dapatin duit...
    heheheheh...
    $$$$$$

    BalasHapus
  2. wah klo saya kecandual karena ingin memperoleh SEO alhamdulillah kesampen walaupun masih minim, tapi kaya nova juga da benarnya juga tuh apalagi blog kita memperoleh $$$$$ wah makin kecanduan deh...

    BalasHapus
  3. betul banget Sob, ngeblog tanpa BW seperti menanam tanpa pupuk. Mana bisa panen??

    BalasHapus
  4. Sama! Blogblogblogblogblogblogblogblog!

    BalasHapus
  5. yep, saya jg kecanduan nih apalagi akhir bln .. ngejar setoran .. he..he.. thanks ya

    BalasHapus
  6. @nova imoet:manteb tuh,ajarin saya donk^_^buat semuanya ajarin donk??kasih info disini

    @moenas:siip sob

    @kang sugeng:makasih kang

    @nuansa pena:I love blogging..ehehe

    @halocoy lifestyle:manteb sob^_^

    BalasHapus
  7. Poko'e hidup blogger deeh....hehehe

    BalasHapus
  8. brearti saya sudah kecanduan.hheee.tiap hari update soalnya

    BalasHapus
  9. wah pas banget ada kopinya nih, makasih ya

    BalasHapus
  10. persis banget sama yang gue alami sob!
    ehhehehe !!

    BalasHapus
  11. hehehe,,
    satu lagi,,
    selalu up load materi2 kuliah / pelajaran di Blog menjelang Ujian,,
    biar pas ujian tingggal Klik aja,,
    :)

    BalasHapus
  12. memang rata2 pengguna blogger tu CANDU sob..hahaha..ini ngomongin diri sendiri atau orang lain sobb..hehehhe..

    BalasHapus
  13. haloooo gimana kabarnya niiiihhhh.....?????

    BalasHapus
  14. kalau aq gimana yach..... masalahnya inet q gratis'e sob, tp bukan warnet loch cukup modal sebatang hp, kabel data sama tank top d pinjemin ama temennya kakak q, jd yah aq manfaatin

    BalasHapus
  15. ok dech tunggu aja postingannya, aq selesaiin dulu tugas aq satu persatu, jd harus nunggu giliran

    BalasHapus
  16. hahahaha, saya berarti sudah termasuk dalam kategori pecandu, dari 10 ada 8 tanda2-nya...
    betul..betul..betul.. asl jangan sampe lupa sholat za... :-)

    BalasHapus
  17. sama sob, saya juga kecanduan :D

    BalasHapus
  18. Waddduuhh!!!
    Aq pecandu,,nui!!
    Arrghhh!!Tidak...
    [*alay amad,,yo..*]
    .
    Artikelnya keren,,Sobt!!

    BalasHapus