Sabtu, 03 April 2010

Akhirnya diawal bulan april ini google kembali update pagerank,masa yang bikin kita was-was apakah pagerank blog kita naik atau turun,Dengan modal keingintahuan saya coba buka http://prchecker.info dan mengetikkan alamat blog persahabatan,dengan mata sedikit melotot(halah lebay..)kupandangi setiap kata dan bar berwarna hijau untuk memastikan bahwa saya gak salah mengetikkan alamat blog persahabatan.

saya gak tahu ini sudah akurat atau belum,Tapi saya berharap agar semua blog sahabat mengalami kenaikan pageranknya^_^

39 komentar:

  1. Wah, selamat ya kawan ...
    Saya juga naik setingkat nih .. Hehe
    Alhamdulillah .. :)

    BalasHapus
  2. Wahhh... tampilan baru nich... Makin keren aja...

    Oiya, selamat untuk PR-nya ya Angger...

    BalasHapus
  3. wah template baru nih...keren....
    selamat PR nya naik ya.
    gimana UNAS-nya?

    BalasHapus
  4. selesai UNAS malah utak atik template.
    hehe...tapi beneran keren nih...
    oh iya, selamat sudah naik kelas.

    BalasHapus
  5. selamat ya Sob atas PR nya...

    mudah2an dengan kenaikan PR bisa menambah semangat ngeblog...

    BalasHapus
  6. tambah keren nih blognya...

    o iya, kalau ada waktu mampir ya ke blog saya... ditunggu :)

    BalasHapus
  7. Brkunjung sob, selamat ya atas PR Blogx ;-)..

    BalasHapus
  8. wow .. sukses ya ..
    btw gimna klo kita tukeran link,,,

    BalasHapus
  9. iya nih bulan 4 bulan yang ditunggu
    secara om gugel mau bagi raport
    selamet ya...
    PR nya berapa sih?

    BalasHapus
  10. Kunjungan perdana.Turut mengucapkan selamat atas PR googleny

    BalasHapus
  11. ===>putra:iya sob,semoga makin semangat buat ngeblognya

    ===>rock;makasih kang upex
    ===>narti&sda:masih nunggu pengumuman mbak nar,makasih yach^_^
    ===>regi:dengan senang hati sob

    ===>kang tejo:matur nuwun kang
    ===>go-blogger:oke sob...
    ===>bintang:alhamdullilah naik satu tingkat ke 3

    BalasHapus
  12. Punyaku diam di tempat gara-gara malez updat

    BalasHapus
  13. Punyaku diam di tempat gara-gara malez updat

    BalasHapus
  14. Punyaku diam di tempat gara-gara malez updat

    BalasHapus
  15. Salam kenal ya... Selamat ya. Boleh tukeran link? Ditunggu di kunjungan balik.

    BalasHapus
  16. kunjungan balik neh sob, selamat ya atas PR yang didapat.

    BalasHapus
  17. kunjungan balik sob, pr nya mantap nih

    BalasHapus
  18. Selamat sob atas naiknya PR menjadi 3

    BalasHapus
  19. salam kenal ya,lg muter2 nyari kawan..kunjungan pertama

    BalasHapus
  20. Selamatya sobat. PRnya uda naik.

    BalasHapus
  21. selamat yah sob kenaikan kelasnya moga tambah semanat kedepannya, bajunya baru yah

    BalasHapus
  22. selamat ya bro sudah naik ,keren..

    BalasHapus
  23. sejarang sudah naek berapa sob Pageranknya..??

    BalasHapus
  24. Kunjungan perdana seraya ngucapin selamat atas Page Ranknya...
    Saya juga dapat kado dari Mbah googel.. Lumayan dan cukup membuat saya senang.. hehehehhehehe

    Sekalian izin follow juga yaph..

    Oh iya.., Link "blog Persahabatan " udah masuk ke daftar "Kumpulan Blogger Indonesia" di chek ya... jikalau ada kesalahan..

    Sedangkan Buat temen2 semua yang pengin linknya di pasang silah kan mampir..., Tdk perduli berapa PR kalian..., Semuanya di terima dgn senang hati...

    Salam kenal dan salam hangat Dari Blogger Bali

    BalasHapus
  25. mantabbbb brow,.,
    saya mulai kalah neh, biz PR saya gak update2 hik,,hik,,

    BalasHapus
  26. wahhhh pasti naik kelas ya PR nya. selamat yaaaaaaaaa^^

    BalasHapus
  27. wah, congratz yaaaa :)

    slm kenal..

    BalasHapus
  28. ===>moenas:saya juga baru belajar brow,

    ===>kucing tengil:makasih sob

    ===>fany krista:salam kenal juga

    BalasHapus
  29. Selamat kawan sudah naik kelanya

    BalasHapus
  30. Semoga semakin berkarya dengan naiknya kelas ini kawan ya.

    BalasHapus
  31. waaah...meskipun terlambat ngucapin..tapi SELAMAT yaaaah...PRq masih aja tanda tanya...

    liat aja di http://mimiensworld.blogspot.com

    BalasHapus
  32. blom di updatekah blognya???

    BalasHapus
  33. Hay....gays...
    Kenalin aku nama aku Dara..
    Tapi Bukan Dara daging lho..heheheh
    Umur aku 37th..
    Aku seorang Janda yang sedang di tinggal oleh suami
    benar si, aku punya 2 rumah mewah..
    namun aku, masih membutuhkan suatu pelukan dari seorang laki-laki
    bila ingin kenal aku kunjungi

    http://arief-nafascinta.blogspot.com/

    BalasHapus
  34. Selamat yaaa, buat kenaikan PR-nya... aq jga kebagian neeehhh... hehe.... bru jadi 3 ... truz blog aq masuk di "Top 50 Blogs" dari NetworkedBlogs utk kategori 'salon' ... lumayaaannn... hehe.. maaf, rada narsis... maklum, qta khan bukan ahli IT... nge-blog jga cuma iseng2, awalnya... btw, sukses yaaa bwt mas Angger ... mo tambah traffic jga bisa looohh... mampir az ke sini >> http://salonoyah.blogspot.com/2010/04/auto-traffic.html

    BalasHapus
  35. wahhh..waahhh ..
    selamaat yah sob buat kenaikan PR'nya ..

    BalasHapus