Selasa, 03 November 2009

Hu….aaaah,hari ini aku ngantuk banget,soalnya tadi malem begadang sampe subuh,jadi sedikit,males^_^ ,yah gak apa dunk sekali-sekali.he…bye the way (sok inggris) gimana kabar sobat semua,moga baik ya?nich mumpung hari ini aku lagi kesal dengan yang namanya hari senin,karena udah bangun kesiangan,sampai disekolahan telat dan malah disuruh guru push up lagi,lengkap sudah penderitaankuT_T.
mungkin ini gak pertama kalinya aku alami,tapi kenapa harus hari senin?ato karena nasib apes aku setiap senin ya?T_T.tapi gak apa-apa dech,kucoba jalani hari seninku dengan sedikit senyuman.tapi yang bikin jengkel tuh guru BP,tolong dong pak/bu jangan suruh aku push up melulu kan capek.sampai semua guru hafal bener sama wajahku(narsiz)mending kalau aku dihafalinnya dengan perilaku yang baik,tapi ini sebaliknya.dari pad a ntar aku sebelnya berkepanjangan^_^,mending aku cari tahu apa sih gerangan yang bikin kita males dengan hari senin?kalau menurut aku banyak sich(soalnya anaknya males),biasanya banyak tugas,ketemu sama guru killer(ampun pak guru)^_^,dan juga karena abis libur,jadi males-males siput gitu.pokoknya aku Cuma ingin teriak sekeras-kerasnya ----I HATE MONDAY----.eh…iya gimana dengan sobat?apa pada kayak aku kalau pas hari senin?hayo ngaku-hayo ngaku!!!^_^moga enggak ya,biar aku aja yang mengalami nasib seperti ini.kalau sobat juga punya cerita seputaran hari senin,bagi bagi ke aku donk?dan jangan lupa buat kasih komentarnya ya???


Tidak ada komentar:

Posting Komentar