Selasa, 03 November 2009

Hari ini saya mau minta maaf,pada sobat semua karena mungkin ada keterlambatan,saya dalam menulis posting.dikarenakan saya sedang melaksanakan ujian semester.^_^
Jadi telat deh buat postinganya,maaf ya??
Do’ain ya sob biar nilai raport saya baik semua,minta doa sobat bolehkan??nich hari ini saya mau bahas tentang bagaimana cari info tempat kuliah,dengan hanya browsing diinternet,bahkan sobat pun bisa mendaftar secara online,soalnya saya juga udah kelas tiga jadi harus cari tahu info perguruan tinggi yang akan saya inginkan^_^

Pasti sobat pada kenal universitas seperti UGM,ITB,UI,pokoknya mantep-mantep dech^_^sobat kalau tertarik menjadi mahasiswa UI,dapat menengok disitusnya yaitu ui.ac.id,disitu terdapat syarat,dan pendaftaran agar bisa jadi mahasiswa disana,untuk pendaftaran lewat internet,kita mengisi formulir online,dan akan mendapatkan nomor pendaftaran di internet.sebelum kita melakukan pendaftaran secara online kita dapat melihat-lihat dulu sob,program pendidikan yang ditawarkan&biayanya.universitas yang menerapkan pendaftaran secara online adalah Universitas Atma Jaya Yogyakarta dan Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta.buat sobat yang ingin lebih tahu bisa kunjungi situsnya di www.uajy.ac.id dan www.ukdw.ac.id lalu klik form pendaftarannya,nich sekalian saya kasih tahu beberapa perguruan tinggi negeri dan swasta di negeri kita tercinta ini I LOVE INDONESIA^_^

UNTUK PERGURUAN TINGGI negeri:

Universitas Riau-www.unri.ac.id

Universitas sriwijaya-www.unsri.ac.id

Universitas lampung-www.unila.ac.id

Universitas andalas-www.unand.ac.id

Institute agama islam negeri (IAIN)syarif hidayatullah-www.iainjakarta.ac.id

Universitas negeri Jakarta-www.unj.ac.id

Institute pertanian bogor-www.ipb.ac.id

Universitas padjajaran-www.unpad.ac.id

Universitas diponegoro-www.undip.ac.id

Universitas Negeri semarang-www.unnes.org

Universitas Sebelas maret-www.uns.ac.id

Universitas gadjah mada(UGM)-www.gadjahmada.edu

Institute seni Indonesia-www.isi.ac.id
Universitas airlangga-www.unair.ac.id

Universitas brawijaya-www.ac.id

Institute teknologi sepuluh November-www.its.ac.id

Universitas udayana-www.unud.ac.id

Universitas mulawarman-wwwunmul.ac.id

Universitas sam ratulangi-www.unsrat.ac.id

Universitas hassanudin-www.unhas.ac.id


UNTUK PERGURUAN TINGGI SWASTA:


Universitas tarumanegara Jakarta-wwwtarumanegara.ac.id

Universitas bina nusantara Jakarta-www.binus.ac.id

Universitas katolik atma jaya Jakarta-www.atmajaya.ac.id

Universitas gunadarma Jakarta-www.gunadarma.ac.id

Universitas trisakti Jakarta-www.usakti.edu

Universitas pasundan bandung-www.unpas.ac.id

Politeknik manufaktur bandung-www.polman.com

Universitas atma jaya yogyakarta-www.uajy.ac.id

Iniversitas islam Indonesia yogyakarta-www.uii.ac.id

Universitas muhammadiyah yogyakarta-www.umy.ac.id

mungkin hanya ini yang saya tahu^_^,jadi saya mohon buat sobat untuk melengkapi universitas yang belum saya tulis di posting ini,dan saya minta maaf jika seandainya terjadi salah ketik^_^jangan lupa tinggalkan komentar sobat ya???saya sudahin dulu postnya soalnya tangan udah gak mau diajak kompromi nih,minta istirahat^_^makasih semuanya!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar