Senin, 16 November 2009

azazann grizaa
hari ini aku mau tulis sesuatu buat seseorang yang ada diseberang sana,aku berharap dia mau baca tulisan ini,karena ini khusus aku persembahkan buat dia,beberapa bulan ini aku sering mendengar sebuah lagu dengan judul jika cinta dia yang dinyanyikan oleh giesya,yang anehnya selalu membuat aku teringat pada seseorang,mungkin karena hampir sama namanya,ataukah perasaan apa aku juga belum tahu.kenapa gak diomongin langsung aj???


mungkin itu yang ingin sobat katakan^_^.mungkin didepan layar komputer ini aku terus memandang wajahnya,aku hanya bisa melihat wajah manisnya di facebook yang itu hanyalah gambar yang tak ku lihat nyatanya,namun jika aku memandangnya terasa sejuk hati ini dan suaranya dan kata-katanya membuat aku semakin merindukanmu,yang paling aku suka dari kamu adalah saat kamu tertawa,dan cara kamu untuk membalas ejekanku^_^.yang mungkin gak bisa aku lupain,aku sangat bersyukur pada tuhan karena telah mempertemukanku dengannya walaupun hanya sekali makasih tuhan,hari ini kau telah memberi aku sesuatu yang amat berharga yang mungkin hanya aku yang bisa merasakannya,yang ini amat penting buat hidupku.ini khusus buat kamu griesa,makasih selama ini kau udah mau jadi sahabatku,dan sering mau nemenin aku begadang walaupun buat kamu itu agak berat^_^, maaf jika aku mengatakan ini di dalam webblog aku,karena aku ingin setiap orang tahu bahwa aku merindukanmu. thank you God you have given me longing that make my life now chromatic again,I also want compliment for griesa already makes I always yearn it

3 komentar:

  1. kejar sob,terus semangat gue dukung dech sob.

    BalasHapus
  2. weh-weh kayae ada yng lagi kasmaran..hehehehehe.tak bantu doa ya sob????

    BalasHapus
  3. cayo,,maju truz pntang mundur bang,,hehehe

    BalasHapus