Senin, 16 November 2009

Sahabat,mungkin itu hanyalah kata sederhana yang mungkin sudah sering sobat dengar,apakah anda juga mempunyai seorang sahabat?jika ya…mari kita berbagi makna akan seorang sahabat,disini saya akan menceritakan seorang sahabat saya yang mungkin udah saya kenal dari kecil,sehingga udah seperti keluarga saya sendiri.buat saya sendiri sahabat adalah seseorang yang mampu membuat kita merasa sempurna,mampu menutupi kekurangan kita,tempat kita curhat dan sahabat sejati akan dikenang selama jantung ini masih berdetak.sekitar 3 tahun lalu saya ditinggal orang tua ke Sumatra
tepatnya daerah ,(lubuk linggau)di jogja saya tinggal sendiri,buat nerusin sekolah,soalnya diajak sekolah ke sumatra gak mau^_^jadi harus terima resiko belajar hidup mandiri nich,ngapa-ngapain harus sendiriT_T.tapi dengan adanya sahabat,jadi berkurang sedikit dech kesepianku ini.^_^.setiap punya masalah selalu saling ngebantu,mungkin hal ini yang sering kita anggap sebagai seorang sahabat sejati.dan gak semua orang bisa dijadikan sehabat sejati,ya kan sob???pernah teman-teman saya,tak kasih pertanyaan:tentang apa sih arti sahabat menurut kalian?
Si A:sahabat menurutku tuh tempat pinjem uang!
Si B:seorang sahabat ialah yang mau menerima kita apa adanya.
Si C:sahabat adalah orang yang mampu membuat kita merasa nyaman,memberi motivasi,karena lebih sulit mencari sahabat,dari pada pacar
Ternyata jawaban mereka berbeda-beda,menurut saya jawaban mereka bagus,tapi yang bikin saya tertawa adalah jawaban si A.apa benar sahabat sebagai tempat penderitaan?^_^sepertinya kalau jadi sahabatnya si A saya pikir-pikir dulu dech,ntar bisa TONGPES juga saya kalau begitu,apalagi kalau gak dikembaliin.T_T(ampun sob).kalau menurut sobat gimana?apakah sobat punya cerita yang lebih menarik untuk diceritain,ama sobat yang lain?kalau punya crita dunk^_^kalau gak mau juga gak apa kok……tapi kasih komentar sobat ya tentang artikel ini,terserah sobat mau berkomentar apa.please
nich salah satu sobat satu alumni saya waktu smp narsis
alumni spegabaarti sahabatblog persahabatansahabatkuanggersmp 3 bantul




1 komentar:

  1. ayo cah spegaba,truslah berkarya untuk menempuh masa depan

    BalasHapus