Rabu, 27 Januari 2010

alexa
Akhirnya penjajakan unas dskul selesai juga,tapi masih ada 4 putaran lagi,semangat-semangat^_^,harus serius nich buat belajarnya,mank dari kemarin gak serius????unas tinggal sebentar harus siap peras otak,do’a nich,dan juga mau minta do’a dari sahabat semua,biar nanti diunas diberi kemudahan(ngarep….).maka dari itu saya jadi telat buat update blog kesayangan.


Setelah intip di dunia maya,coba iseng cek blog saya di alexa ditungguin deh sampe beberapa menit,karena koneksi saya lelet abiz,akhirnya dengan sedikit sabar kebuka juga,tapi apes dech bukan raut wajah seneng malah sedih liat alexa masih nunjukin angka jutaan,pernah tersirat dipikiran apakah blog saya ancur karena sering ubek-ubek template(kalau tuh sih beneran...),jarang update,konten jelek,ato apalah saya juga gak begitu ngerti,maka dari itu sob kasih saran donk agar alexa blog saya mau turun???

kemarin juga saat Tanya paman google salah satu cara agar alexa mau turun dengan cara melakukan review di alexa pada blog yang bersangkutan,apa bener tuh???kalau sahabat mau mereview blog saya(yee…ngarep bangets..) silahkan klik banner dibawah,jika berkenan.setelah mereview kasih komentar dibawah yach,dan akan saya balas review.

6 komentar:

  1. sering2 BW ama post, biar alexa cepet kurus

    BalasHapus
  2. numpang cari backlink aja dech

    BalasHapus
  3. @rizky2009:makasih mas Rizky atas masukannya.pokoknya terus semangat buat BW,biar alexa saya mau minum obat diet

    BalasHapus
  4. keren blognya, alexa dan pagerank itu sesuatu yang susah dipahami

    BalasHapus
  5. kalao saya gak bgitu ngerti mas soal pagerank dan alexa. Gimana biar dapat rangking bagus ya

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus