Kamis, 20 Desember 2012

diskon besar besaran
Salah satu bisnis yang banyak digemari oleh netter salah satunya adalah bisnis dengan sistem dropshipping.karena anda tidak perlu lagi mengeluarkan modal untuk menjalankannya,namun sayangnya sangat sulit menemukan perusahaan yang menyediakan layanan seperti ini,kalau di luaran kita mengenal SALEHO salah satu direktory dropshipper yang cukup banyak terutama layanan dari China.

Nah dalam hal ini saya mau berbagi beberapa situs online shop Batik yang menerima layanan dropship.dan untuk bergabung pada layanannya anda harus mendaftar dulu di situsnya,atau bisa menghubungi dulu melalui SMS maupun telpn jika ingin mengetahui lebih lanjut.berikut daftar layanan dropshipping lokal khususnya yang mau jualan batik.

Solo-batik.Com
solo batik merupakan online shop batik modern yang berlokasi di 
Jln. Adisumarmo Gang Banyuanyar Utara III No. 1
Belakang Alfamart RT01/RW06
Solo Jateng
 berbagai macam batik bisa anda dapatkan disini dengan harga relatif murah dan metode pembayarannya pun cukup bervariasi anda juga bisa menggunakan kaspay sebagai alternatif pembayaran.solo batik corp menggunakan jasa JNE oke sebagai alternatif pengiriman barang

soloetnic.com
solo etnic merupakan online shop tas,bantal dan gorden batik.toko online ini masih satu atap dengan solo-batik.com

butiksarimbit.com
Butik Sarimbit merupakan online shop yang menjual baju pasangan/couple maupun gamis batik,toko online ini jika masih satu atap dengan toko diatas.

batikdistro.com
batik distro merupakan online shop panjualan batik yang cukup populer dengan desain batik yang modern dan adanya berbagai pilihan yang cukup bervariatif,sehingga akan mamanjakan anda dalam memilih produk yang akan anda jadikan suplier dropsip.

Daftar diatas merupakan daftar toko online yang menerima layanan dropship,

Cek dulu masing-masing dropshipper diatas agar tidak menyesal dikemudian hari.
 
Semoga 3 daftar list dropshipper lokal ini dapat membantu anda dalam menentukan pilihan dalam berjualan di online shop anda maupun market lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar