Jumat, 19 Februari 2010

Tahun 1984, ketika presiden Amerika Ronald Reagan menjelang masa jabatannya berakhir, mengatakan ke publik: “Bapak-bapak sekalian, segala seuatu pada masa akan datang semua sudah tertulis dalam “alkitab”. Perkataan ini membuat media di seluruh dunia menerka-nerka, apa sebenarnya yang dia maksud? Ada yang menduga, perkataan Reagan mungkin berhubungan dengan ramalan tentang nasib umat manusia pada akhirnya.


Setelah Reagan terpilih kembali untuk masa jabatan kedua, dia pernah tiga kali di podium secara khusus mengemukakan kekuatirannya. Tahun 1985, ketika bertemu dengan pepimpin Soviet Mikhail Gorbachev, dia mengingatkan “Umat manusia seharusnya memperhatikan ancaman mendadak yang datang dari kehidupan tertentu yang berasal dari planet alam semesta.”

Pada 16 Februari 1987, pada pertemuan Partai Komunis Uni Soviet di Kremlin, Mikhail Gorbachev mengatakan “Dalam konferensi di Geneva, Presiden Amerika pernah berkata, bila mendapat serangan dari manusia planet, Amerika dan Soviet harus bergandeng tangan melawannya ...”

21 September 1987, pada konferensi besar PBB ke-43, sekali lagi Reagan mengingatkan: “Apakah ada ancaman yang lebih mengerikan dibandingkan dengan ancaman peperangan dari luar terhadap bangsa-bangsa di bumi?”

Perkataan Reagan ini membuat orang panik. Tidak bisa menganggap Reagen bicara sembarangan, di atas podium PBB, yang dia wakili bukan pribadinya, namun Pemerintah Amerika. Apa yang membuat Pemerintah Amerika begitu khawatir?

Sebenarnya, Soviet sebagai Negara Adikuasa ruang angkasa kedua juga memilik beberapa konsep yang mirip, Gorbachev dalam buletinnya waktu bertemu Reagan, tidak menganggap masalah tersebut sebagai lelucon, dia juga tidak membantah, dia menganggap saat itu masih belum perlu. Dengan kata lain, apa yang Gorbachev tahu adalah sama dengan Reagan.

Sejak 1969 pertama kali manusia mendarat di bulan, kemudian disusul dengan perencanaan enam kali pendaratan, namun aneh Amerika tiba-tiba menghentikan rencananya, dan berubah menjadi mengembangkan penerbangan antariksa. Strategi ruang angkasa Amerika berubah total, membuat orang heran, karena pemahamam manusia terhadap bulan sangat sedikit, dan banyak misteri, mengapa harus menghentikan misi itu?

Banyak media di dunia mengatakan, Amerika sengaja menutupi beberapa informasi tentang bulan. Misalnya ada laporan yang mengatakan, ketika Amerika pertama kali mendarat di bulan,para awak menjumpai 20 lebih jejak kaki di permukaan bulan yang mirip dengan manusia. Oleh sebab itu banyak orang di dunia yang menganggap, Amerika banyak mengetahui apa yang tidak diketahui orang dan kelihatannya Amerika menghentikan rencana mendarat di bulan adalah terpaksa.

Ketika Amerika melakukan pendaratan di bulan, banyak radio amatir di dunia, mengetahui ada sebuah berita aneh. Ketika Armstrong sedang di Orbit bulan dan sedang berkomunikasi dengan pusat pengendali, tiba-tiba kaget dan mengatakan “Oh Tuhan! Sungguh sulit dipercaya, saya hendak memberitahu Anda, di sini ada pesawat antariksa lainnya, mereka sedang berjajar pada sisi lain dari gunung berapi, mereka ada di bulan, mereka sedang memperhatikan kita...” Setelah itu, sinyalnya putus.

Apa yang Armstrong lihat? Sampai sekarang kita tidak tahu, setelah peristiwa itu, pihak NASA juga tidak memberi penjelasan apa pun, juga tidak menyangkal. Belakangan ketika Apollo 15 sedang mendarat, kru stasiun penerima di bumi mendengar suara pluit yang panjang, mengikuti perubahan nadanya, terdengar kata pendek yang terbentuk dari 20 buah suku kata dan berulang-ulang. Terhadap masalah ini, NASA juga tidak memberikan penjelasan. Ada informasi yang mengatakan, dalam proses pendaratan di bulan, pernah menemukan satelit bulan pada orbital yang diciptakan oleh kehidupan bijak, ia sudah lama mengorbit, hanya ketika Amerika melaksanakan pendaratan di bulan baru mulai bekerja lagi.

sumber:http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=11110

26 komentar:

  1. pertamax nih sobb

    makhluk luar angkasa alien maksudnya sob..??

    BalasHapus
  2. salam persahabatan,,kunjungan pertama sobat,,
    infonya bagus dan menarik,,thank's ya dah sharing

    BalasHapus
  3. wah... baru tau ada info kayak gini sob...

    BalasHapus
  4. makhluk luar angkasa...pengen tahu yang sebenarnya kaya gimana apa kaya difilm2 atau beda ni

    BalasHapus
  5. masa sich brow????
    jadi pengen kebulan neh

    BalasHapus
  6. Wah.... koq malah saya jadi penasaran pengen tahu lebih lanjut ya... hehehe
    Artikel menarik...

    BalasHapus
  7. @ipin's:itu yang dimaksud bang^__^

    @berita untuk negeri:sama-sama sob

    @kang tejo:kayak flm avatar mungkin kang,seperti yang kang tejo post..ehehe

    @moenas:semoga aja tercapi brow,,^_^

    @ica:makasih ica

    BalasHapus
  8. weeeh... kaya apa ya Ngger model makhluk asli bulan? Kapan2 saya kesana juga ah...

    BalasHapus
  9. selamat malam kwan, terus berkarya dengan postinganmu yang mantab... ok

    BalasHapus
  10. Wah kalau memang benar asyik juga tuh hehe

    BalasHapus
  11. Mahluk luar angkasa mungkin saja benar adanya.. toh planet ciptaan tuhan ini banyak.. malah mungkin saja masih banyak juga yang belum ditemukan ya..

    BalasHapus
  12. makasih infonya...
    menarik banget nih...

    kalo tertarik tukeran link dipersilahkan....

    BalasHapus
  13. wah ada alien beneran brarti

    BalasHapus
  14. wah ada-ada aja si amerika ini...

    BalasHapus
  15. Keren nich makhluk luar angkasa...

    BalasHapus
  16. wah kalau benar-benar mahluk luar angkasa itu ada.. modelnya kayak gimana yah..

    apa iya sama dengan yg digambarkan saat ini..
    dan kalau kita berperang melawan mereka.. akankah kita menang..

    BalasHapus
  17. masa iya ya ada kehidupan diluar planet bumi...
    salam kenal y....

    BalasHapus
  18. Mampirr, slm knal yaaa... please follow me dan aq jga akan follow u, tq... Tar aq psg link u di Friends' Links aq... tq

    BalasHapus
  19. mas blognya dah ku follow nih klo berkenan follow balik y...

    BalasHapus
  20. kalau disembunyikan di bulan, di kasih makan apa d sana, mang kaya apa sih bentuknya makluk luar angkasa itu.

    oy sob sekedar saran, font judyl postingan kamu itu sebaiknya agak dikecilin aja, biar kalau judul postingan kamu panjang g menjalar keluar gt

    BalasHapus
  21. boleh tanya ga sob. cara ngasih background judul artikel terkait it caranya gimana ? bisa d share ga ?

    BalasHapus
  22. koq masih bertanya-tanya juga?
    komentar masuk jd pertanyaan semua deh...

    maaf baru berkunjung.

    BalasHapus
  23. ikut bertanya, makhluk apakah itu?

    BalasHapus
  24. apakah benar ada mahluk lain, selain manusia

    BalasHapus