Rabu, 12 Desember 2012


Bonanza merupakan market besar sebagai alternatif ebay yang makin hari makin membuat frustasi para seller dengan kebijakan selling limitnya.Tapi dengan trafic yang cukup bagus di search engine dan mempunyai Alexa rank 6.649 maka bonanza memang patut menjadi tempat mengais dollar.berikut saya akan jelaskan keuntungan  selama saya menggunakan Bonanza sebagai alternatif ebay.

Keuntungan berjualan di Bonanza

1.Tidak ada selling limitnya,jadi para seller baru dapat melisting produknya sebanyak mungkin.

2.Import produk dari ebay maupun etsy,ini jelas memudahkan anda yang tidak ingin capek melisting produk di bonanza,karena anda dapat mengimport produk di ebay maupun etsy dengan beberapa kali klik.

3.Import Feedback dengan adanya menu ini anda dapat mengimport feedback dari ebay,sehingga jika anda merupakan seller baru di bonanza akan dengan mudah meningkatkan reputasi anda di mata buyer bonanza.

4.Fee minim,bayangkan jika anda berjualan di ebay,fee yang dikenakan pada kita tentu terlampau tinggi,sudaha bayar fee ebay masih pula bayar fee paypal..apa nggak mbengkak tuh,bukan untung malah buntung..hehehe.Tapi di bonanza anda hanya akan dikenakan fee sebesar 3.5% dikit bukan???

5.Reward disini berupa token yang akan diberikan setiap hari,mungkin semacam bonus login gitu,lumayanlah sehari bisa dapet 10 token,yang nantinya jika sudah terkumpul bisa kita tukarkan untuk membayar FEE bonanza ataupun bisa ditukarkan dengan Diskon.

6.Negatif and positif feedback ini yang cukup adil seller maupun buyer bisa ngasih feedback negatif maupun positif

7.Hand's pick up dengan ini anda bisa membuat daftar produk paling menarik yang diambil dari produk anda dan produk seller lain,semakin baik pageviews hand's pick up ini semakin besar kesempatannya untuk tampil di halaman depan bonanza.tentunnya akan meningkatkan sales kita.

ok,itulah keuntungan yang akan anda dapatkan jika menggunakan Bonanza sebagai alternatif ebay.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar