Minggu, 28 April 2013


Jakarta - PT Moto Arte Indonesia selaku ATPM motor MV Agusta di Indonesia hari ini menghadirkan model teranyar untuk tahun 2013, yakni Brutale 800 , Brutale 1090 dan Superbike F4RR.

Ketiga model tersebut hadir untuk melengkapi model Brutale 675, Supersport F3 675, Superbike F4R dan Superbike F4RR yang telah hadir terlebih dahulu. Kehadiran model baru ini diyakini oleh PT MAI dapat meramaikan pasar motor berkapasitas besar yang kini semakin sarat dengan teknologi canggih.

Fitur standar semua varian sudah dilengkapi dengan MVICS (Motor & Vehicle Integrated Control System), Full Ride By Wire, Multi-map Riding Mode, EAS (Electronically Assisted Shift) dan Traction Control.

Sedangkan untuk varian tertentu, salah satunya adalah Superbike F4RR, MV Agusta menghadirkan teknologi Vehicle Lean Sensor, Launch Control dan Anti-Wheelie. Kehadiran teknologi terkini tersebut tentunya akan dapat lebih memaksimalkan performa motor tanpa melupakan keselamatan penggunanya.

Oleh majalah Brasil Motociclismo, Brutale 1090RR meraih predikat Moto de Ouro 2013 (Golden Bike 2013) yaitu sebagai naked bike terbaik tahun 2013, dan Superbike F4 nya menempati posisi kedua di kategori sport.

Selain Brutale 1090 dan Superbike F4R/RR, PT Moto Arte Indonesia juga menghadirkan Brutale 800 yang mana merupakan pengembangan dari Brutale 675 dengan memanfaatkan langkah/stroke mesin yang lebih panjang.

Brutale 800 memberikan penambahan tenaga, torsi dan suspensi yang dapat diatur sehingga meningkatkan dinamika berkendara.

Khusus pada kesempatan launching kali ini PT Moto Arte Indonesia menghadirkan Brutale 800 Italia yang merupakan edisi khusus yang mana hanya akan tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas untuk pasar Indonesia.

Kehadiran model-model 2013 tersebut telah melengkapi Model Line-Up MV Agusta Indonesia Semester I tahun 2013 untuk pasar Indonesia.

Sebagai catatan akhir, PT MAI ingin menggalakkan kampanye "RIDE SAFE!" dengan melakukan penyuluhan dan menyelenggarakan "Urban Riding Course" melalui MV Agusta Indonesia Owners Club.

Kampanye ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan dan kesadaran pengguna akan keselamatan dalam berkendara di jalan raya mengingat meningkatnya jumlah kecelakaan yang melibatkan sepeda motor besar.

"Pada model tahun 2013 ini motor-motor MV Agusta memaksimalan perangkat elektronik yang lebih mutahir agar bisa mendongkrak kemampuan dan handling tanpa mengurangi faktor keamanannya," lugas Presiden Direktur PT Moto Arte Indonesia (moto8), Steven Oentoro.

Sumber:detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar