Kamis, 19 November 2009

group facebook


Malem sobat semua???gimana kabarnya?moga pada baik dan selalu sukses ya..apakah sobat sekarang lagi suka yang namanya facebookan?pasti pada suka dengan social media yang satu ini,soalnya saya juga lagi ketagihan dengan social media ini,biarpun temennya masih sedikit T_T makanya di add ya sob^_^,kenapa sich ngomongin facebook trus???ya…ya maaf,langsung saja,sebenarnya saya mau kasih tips buat sobat yang ingin membuat sebuah group di fb,nah fungsi group sendiri menurut saya adalah sebagai tempat berkumpul,diskusi dengan sahabat-sahabat yang memiliki minat dan hobi yang sama.keren kan?ih gak sama sekali ,baik cara buatnya sebagai berikut

  1. silahkan sobat masuk keakun facebook sobat,
  2. lihat dibagian kiri bawah.klik applications dan pilih dibagian group.atau bisa juga dengan klik link ini http://www.facebook.com/groups.php.
  3. pilih link yang bertuliskan “create new group”maka akan muncul isian.seperti nama group,deskripsi group,category group,dll.jika sudah klik “create group”
  4. jika berhasil akan ada tulisan “Your group has been created.“pada step dua silahkan pilih sesuai keinginan sobat jika sudah klik save.maka akan munsul pesan publish atau skip,jika ingin di ditampilkan klik “publish”maka group sobat udah jadi.silahkan invite teman buat gabung ke group sobat..
Gimana sob langsung praktekin aja mudah kok,^_^sekalian add saya ya sob,kasih juga komentar sobat tentang cara membuat group ini,kasih kritik,saran dan ejekan sobat,yang penting diisi ya sob!!



2 komentar:

  1. kak .. kalo maw invite tmn ke group saya secara cepat ada aplikasinya nga ?

    BalasHapus
  2. aku mau tanya donk... kalo aq uda buwat group FB, yang jadi admin nya aq,, trus group itu mau aq hapus,,tetapi adminnya kehapus dari angota group itu. gimana ya caranya buwat ng hapus groupnya itu??

    BalasHapus