Kamis, 22 Januari 2009

pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada sahabatku semua,karena sudah mau mengunjungi blog saya,hanya dengan blog ini saya mencoba untuk berbagi.bagi sahabat yang ingin bertukar link dengan saya silahkan copy kode dibawah ini,karena dengan kita saling bertukar link akan menumbuhkan silaturahmi diantara sahabat blogger semua.disini saya tidak membedakan siapapun untuk bertukar link dengan saya,siapapun boleh.
Cukup copy text dalam text area tersebut dan paste dalam blog anda.

Saya akan segera linkback kembali.
untuk link banner :




untuk text link


silahkan copy dalam web/blog sahabat,jika sudah silahkan kasih komentar disini,dan saya akan segera link back.

14 komentar:

  1. pagi sob...tukeran link ya, link sobat sudah terpasang, bisa di cek. trims

    BalasHapus
  2. Sob,lowongan untuk tukeran link masih dibuka ga???

    BalasHapus
  3. @bisnis simpel di internet:masih sob,terbuka untuk semua sahabat

    BalasHapus
  4. sobat, link banner sobat telah saya pasang di blog saya. Semoga ini jd tali silaturahmi kita sob

    BalasHapus
  5. oke sob..bannernya sudah saya pasang...pasang balik ya..

    BalasHapus
  6. sobat... :) tukeran banner/link yu dengan saya...?

    BalasHapus
  7. tuker link bos http://www.kidungreload.co.cc

    BalasHapus
  8. tukeran link yuk?cek blogku jika berminat :D

    BalasHapus
  9. wah sxan nunpung udah disini
    barter link/ banner ya sob..
    saya comot dl link sobat silahkan mampir untuk dilihat..salam persahabatan

    BalasHapus
  10. BANNER Sobat dah saya pasang di blog saya bisa di cek di http://valle46.blogspot.com

    Di tunggu pasang balik bannernya sob. Thanks

    BalasHapus
  11. ===>ary_putra:oke sob udah saya pasang

    BalasHapus
  12. Ok sob.. tuker link beres..silahkan di check..thank Q

    BalasHapus
  13. exChanGe liNK frEn....^^
    nIce Blog...

    BalasHapus