Rabu, 02 Desember 2009

Rabu,2 desember,2009,diriku menyesali apa yang telah aku perbuat dan sekarang aku menuai akibatnya,moga ini gak akan pernah akan terulang lagi,pertama-tama aku ingin minta maaf buat azazan griza,karena tlah buat kamu marah,maafkan kata-kataku kemarin,sebenarnya aku gak ingin jauh dan mencoba buat meninggalkanmu!!kita masih sahabatkan???



Kalau hari esok sudah tiada
Aku tak tahu kepada siapa kutitipkan maafku
Jangan kau hiraukan kata-kata di weblog ini
Kalau kau merasa aku tidak pantas diampuni

Tapi, Za......
Kalau itu benar-benar kau lakukan,
dan tak memperdulikan tulisan ini
Seumur hidup aku tak akan memaafkan
diriku sendiri yang telah melukaimu…....




aku tahu kau berat buat memaafkan diriku,kau boleh menghinaku,sesuka hatimu jika itu bisa buat kamu bahagia,sungguh aku gak ingin apa yang pernah kita lalui hanya akan menjadi kenangan,maaf jika aku pernah remove kamu dari facebook aku,mungkin kata maaf aja gak cukup buat tebus semua kesalahanku,makasih atas semuanya aku gak akan melupakanmu…semoga kamu bahagia,aku benar-benar menyesal tlah buat kamu kecewa



3 komentar: