Sabtu, 02 Juli 2011

Blog AGC amazon untuk mengatasi banned adsense. Anda memiliki blog AGC yang telah dipasang Adsense, saya sarankan hati-hati karena blog AGC bisa kena banned adsense sehingga klik adsense di blog AGC tidak dihitung lagi. walaupun ada banyak teknik agar agc tidak kena banned google adsense tapi bisa saja nasib buruk tidak bisa ditolak. Artikel ini saya tulis sebagai jawaban pertanyaan seorang rekan yang bingung cari penghasilan untuk blog AGC-nya setelah kena banned adsense.

Sebetulnya selain main adsense blog AGC bagus juga dipasang iklan text infolinks , walaupun blog anda berbahasa indonesia sekalipub tetap bisa asalkan mengikuti petunjuk sukses. Trik ini akan saya bahas lain waktu aja, supaya gak ketinggalan updatenya, silahkan daftarkan email anda ke feed blog ini lewat kolom di bawak posting.

Keuntungan main affiliate amazon di blog AGC

Berdasarkan percobaan beberapa hari penghasilan affiliasi amazon yang dipasang di blog AGC lumayan banyak. untuk ukuran traffik 1000 klik link amazon bisa terjual rata-rata 2- 3 produk. Penghasilan antara komisi affiliate amazon sekitar paling $ 0,5 – $2 per produk. Kalau anda beruntung bisa dapat komisi nyampai $10 untuk penjual produk yang mahal-mahal, tapi ini jarang terjadi.
Misalkan aja blog AGC anda sudah mencapai traffik 10.000 unik visitor perhari berarti saya perkirakan dalam satu hari anda bisa menjual produk 10.000/1000 * 3 penjualan = 30 produk. kalau komisinya rata-rata dibuat $1 satu hari aja bisa dapat $30 dollar dan satu bulan perkiraan komisi affiliate anda adalah 30 hari * $30 = $900.
tutorial minisite affiliate amazon part 1- memilih topik dan produk

Persiapan membuat amazon blog agc

Sayangnya tidak semua blog agc bisa memperoleh pendapatan maksimal dari amazon. Agar komisi amazon anda mantap, maka blog anda harusnya :
1. Traffik yang datang adalah dari negara-negara yang bisa beli produk di amazon seperti USA, UK, Kanada, Jepang, Italy, Jerman dan prnacis. Kalau traffik yang datang kebanyakan dari indonesia tentunya sulit bahkan tidak bisa terjadi penjualan karena memang orang indonesia kayaknya belum bisa beli produk amazon.
Untuk karena itu, sebelum main amazon di blog AGC sebaiknya anda mengecek dan memperhitungkan sumber traffik anda , dari negara mana saja. Apakah negara-negara sumber traffik tersebut kira-kira punya kesempatan dan untuk beli di amazon.
2. Keyword yang masuk ke blog AGC anda. Kalau keyword yang masuk ke blog anda kebanyakan adalah keyword pencari gratisan maka kemungkinan terjadi penjualan kecil karena sudah keliatan bahwa orang yang kesasar ke blog AGC anda orang yang belum siap mental beli. Hal ini beda keyword-keyword yang masuk ke AGC anda ternyata didominasi oleh nama produk, how to, buy, review, cheap, coupon, dan keyword lainnya yang mengindikasikan ada kemungkinan untuk beli maka peluang penjualan semakin besar.
Dari pada anda penasaran apakah kira-kira sukses dapat duit dari amazon lewat jalan AGC , silahkan aja dicoba beberapa hari. kalau seminggu dapat komisi silahkan dipikir sendiri selanjutnya.
cara gampang ranking 1 google pake google adword keyword tool

Cara membuat blog AGC plus Affiliate amazon

Jangan dikira blog AGC plus affiliate amazon yang saya buat hanya menerapkan gambar atau link satu produk aja di widget blog. kok gampang banget, ya jelas gak laku..
Asumsi saya bila anda belajar artikel ini, berarti anda sudah bisa membuat blog AGC di halaman pencarian wordpress. Dan tentunya ada sudah paham copy-paste code php di theme sehingga saya gak perlu repot-repot membuat tutorial apalagi pake gambar segala.
Langkah awalnya sederhana, setelah punya akun affiliate amazon dan login di akun affialite , anda makan menemukan menu “Links & Banner” silahkan masuk ke menu tersebut di bagian “Link to any page” . Di halaman Link to Any Page, lakukan pencarian keyword pada kolom “Link to Search Results” . pada kolom tersebut ada beberapa pilihan :
Program : isi aja amazon
Select a product line : pilih all products
Enter keyword : isi dengan keyword sesuka anda yang penting mudah diingat, misalkan anak manja
Name your-link : pilih nama yang beda tapi juga mudah diingat. lalu klik “Get HTML”
begitu mendapat link HTML segera perhatikan link target affiliasinya , contohnya seperti ini, http://www.amazon.com/gp/search?ie=UTF8&keywords=keyword-yang-dipilih&tag=IDaffiliateamazon-20&index=aps&linkCode=ur2&camp=1789&creative=9325.
Tahap selanjutnya, masukan link target affiliasi ini ke link hasil AGC kamu. keyword-yang-dipilih diganti dengan kode untuk keyword hasil AGC, sedangkan IDaffiliateamazon-20 diganti dengan ID affiliate amazon. Pada tahap ini anda mestinya dah bisa sendiri , silahkan diutak-atik sendiri.
Hasil agc gabungan amazon ini adalah bila ada orang masuk ke halaman hasil pencarian AGC dan di klik link AGC maka pengunjung tidak akan berputar-putar ataupun masuk ke website aslinya tapi akan digiring ke halaman hasil pencarian produk di amazon. tentunya bila pengunjung menemukan produk yang cocok dan suka tentu dia akan beli.

Resiko Main amazon di blog AGC

Setiap permainan ada resikonya, termasuk AGC. Resiko terbesar dari main amazon dengan teknik AGC ini mungkin blog AGC anda akan dicurigai sebagai blog spam dan bisa saja kenal penalty. akibatnya, index blog anda bisa berkurang atau malah kena banned selamanya.
Untuk menguji apakah blog agc yang anda modifikasi ke amazon kena bahaya sebaiknya selama masa pengujian anda tetap update posting dan mengecek index blog anda. apakah terus berkurang atau hilang atau naik turun.Untuk memahami perkara ini , silahkan baca cara mengatasi banned, penalty google dan inilah cara google mengatasi blog agc

Selama masa percobaan yang saya lakukan belum ada blog yang dibanned gara-gara modifikasi ke amazon , hanya saja index halaman di google sering tidak stabil dan cenderung stagnan karena tidak pernah di update. 

sumber:http://www.ayoblogging.com/2011/04/blog-agc-amazon-untuk-mengatasi-banned-adsense.html

8 komentar:

  1. makacih infoxa lumayan sangat membantu+nambah ilmu...hehehehe

    BalasHapus
  2. wihhh mantap banget infonya nambah pengetahuan makacih mu berbagi ilmuxa....

    BalasHapus
  3. oh,,,,cara nya seperti itu akan saya coba naanti

    BalasHapus
  4. infonya membantu sekali makasih banget....

    BalasHapus
  5. For getting a higher exposure for your facebook account, People expend dollars to Buy Facebook Followers to very easily obtain exposure on world-wide-web. facebook followers

    BalasHapus
  6. Here you could constantly pick services that involve genuine USA Facebook Suches as for including appeal into your facebook ID. buy facebook likes usa

    BalasHapus